Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Minggu, 20 Desember 2015

Ini Dia Bocoran Tentang Perangkat Blackberry 10.3!

Ini Dia Bocoran Tentang Perangkat Blackberry 10.3! - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ini Dia Bocoran Tentang Perangkat Blackberry 10.3! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Bocoran Tentang Perangkat Blackberry 10.3!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Bocoran Tentang Perangkat Blackberry 10.3! dibawah ini.

Ini Dia Bocoran Tentang Perangkat Blackberry 10.3!


Meski pihak BlackBerry belum secara resmi merilis update BlackBerry 10.3, namun publik seakan dibuat penasaran dengan beberapa petunjuk perihal BlackBerry 10.3 yang diberitakan berbagai di media online.

Dilansir dari phonearena, salah satu petunjuk dari BlackBerry 10.3 adalah bahwa perangkat masa depan BlackBerry 10.3 yang diyakini memiliki resolusi 1440 x 1440 piksel.

Pada hari Senin (24/3), beberapa screenshot dari BlackBerry 10.3 bocor di media online. Data yang bocor tersebut menyebutkan bahwa BlackBerry akan membangun perangkat terbarunya yang akan menjalankan BlackBerry 10.3 akan memiliki resolusi layar cukup lapang tersebut.

Jika hal ini benar adanya, resolusi di perangkat BlackBerry 10.3 akan jauh lebih lapang jika dibandingkan dengan resolusi yang dimiliki BlackBerry Ontario (1080 x 1920 piksel).

Di bawah kendali Jhon Chen (CEO BlackBerry), BlackBerry berjanji untuk mengejar ketinggalan inovasinya melawan Android dan Windows Phone, dengan menciptakan perangkat masa depan dengan spesifikasi tinggi. Namun agak ironis, jika dokumen itu benar adanya. Karena untuk ukuran resolusi 1440 x 1440 piksel, masih kalah lapang dengan resolusi layar QHD yang dimiliki oleh smartphone Android, antara lain misalnya Oppo Find 7 (1440 x 2560 piksel)

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Ini Dia Bocoran Tentang Perangkat Blackberry 10.3!. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Ini Dia Bocoran Tentang Perangkat Blackberry 10.3! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Dia Bocoran Tentang Perangkat Blackberry 10.3!