Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Minggu, 29 November 2015

Acer Iconia W4 Kini Hadir di Indonesia

Acer Iconia W4 Kini Hadir di Indonesia - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Acer Iconia W4 Kini Hadir di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Acer Iconia W4 Kini Hadir di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Acer Iconia W4 Kini Hadir di Indonesia dibawah ini.

Acer Iconia W4 Kini Hadir di Indonesia

Pasca tampil perdana di ajang CES, akhirnya Acer mengumumkan secara resmi kehadiran tablet anyar mereka Iconia W4 untuk pasar Indonesia.

Iconia W4 akan menjadi tablet pertama Acer yang dilengkapi dengan prosesor terbaru Intel Atom Bay Trail quad-core 1.8 GHz. Dengan prosesor terbaru itu, kinerja Iconia Tab disebut akan tiga kali lebih baik dari produk Acer sebelumnya.

“Dengan mengusung prosesor Intel terbaru, kinerja tablet akan 3 kali lebih baik dibanding produk sebelumnya. Bukan hanya sebagai media hiburan, tablet ini dilengkapi pre-installed Microsoft Office Home dan Student 2013 untuk menunjang produktivitas,” demikian dikatakan Jason Lim, President Director Acer Indonesia.

Kelebihan yang dibawa oleh Iconia W4 disebut akan sangat memudahkan pengguna dalam membuat dan melakukan edit dokumen Word, Excel, Power Point dan One Note. Terlebih, Iconia W4 juga di-pre-bundle Bluetooth keyboard untuk memberikan kemudahan dalam melakukan pengetikan.

Sementara berkat chipset Intel Atom Z3000 yang digunakan Iconia W4, tablet ini siap memberikan performa andal dengan daya baterai yang panjang plus Intel Burst Technology 2.0.

“Iconia W4 menggunakan Intel Atom Z3000 prosesor series yang memberikan performa handal ditopang daya tahan baterai yang panjang. Dilengkapi Intel BurstTechnology 2.0 sehingga pengguna dapat melakukan multitasking dan menikmati pengalaman yang menyenangkan pada Acer Iconia W4,” kata YohanWijaya, Head of MNC, Intel Indonesia.

Iconia W4

Selain kemampuan prosesor yang mumpuni, Iconia W4 ditopang dengan Windows 8.1 dan teknologi Zero Air Gap.Teknologi ini diklaim mampu menghilangkan udara antara panel sentuh dan LCD sehingga dapat mengurangi pantulan dan terlihat nyaman ketika dipakai di bawah sinar matahari.

Dilengkapi dengan teknologi IPS, layar Iconia W4 mempunyai ratio 16:10 dan resolusi 1280x800 piksel membuatnya sangat nyaman dalam menyajikan berbagai menu. Melengkapi sisi multimedia,telah disematkan kamera 5 MP auto fokus dan mendukung video 720p/1080p berframe rate 60 fps.

Sedianya Iconia W4 akan hadir dalam 2 versi. Namun untuk versi versi 3G disebut akan menyusul sekitar bulan Maret. Iconia W4 sendiri sudah bisa diperoleh dengan harga Rp5.199.000 dengan paket penjualan termasuk pre-installed Microsoft Office Home & Student 2013 (full version), pre-bundled Bluetooth keyboard, kabel microUSB, dan gratis internet Wi-Fi

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Acer Iconia W4 Kini Hadir di Indonesia. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Acer Iconia W4 Kini Hadir di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Acer Iconia W4 Kini Hadir di Indonesia