Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Minggu, 22 November 2015

Android indonesia Kini Hadir di Tapatalk

Android indonesia Kini Hadir di Tapatalk - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Android indonesia Kini Hadir di Tapatalk yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Android indonesia Kini Hadir di Tapatalk, anda bisa menyimak artikel kami tentang Android indonesia Kini Hadir di Tapatalk dibawah ini.

Android indonesia Kini Hadir di Tapatalk

Semakin meningkatnya mobilitas pengguna android dan kebutuhan informasi gadget android membuat situs penyedia android harus terus menawarkan inovasi baru. Android Indonesia (www.android-indonesia.com) , portal informasi Android terbesar di Indonesia di awal tahun 2014 ini juga berbenah dengan memasukkan menu forumnya ke Tapatalk, aplikasi listing forum terbesar di dunia.

Hadirnya forum android-indonesia.com di tapatalk diharapkan membuat para penggila Android menjadi lebih mudah dalam mendapatkan segala informasi dan solusi tentang android.

Cara menggunakan Android Indonesia di Tapatalk cukup mudah., Droiders hanya cukup mendownload aplikasi tapatalk di playstore dan menuliskan Android Indonesia di kolom search. Droiders kemudian akan dirujuk langsung ke forum android indonesia.

Disitu Droiders bisa langsung mengetahui apa saja yang sedang dibahas di forum android indonesia. Droiders juga bisa Log in menggunakan akun yang telah didaftarkan di android indonesia dan bisa berinteraksi kapan saja dan dimana saja, cukup dengan menggunakan smartphone atau tablet.

Berikut tampilan forum android indonesia yang telah dicoba oleh tim teknis Android indonesia. Jika Droiders belum memiliki username Android Indonesia, bisa mendaftar secara gratis melalui browser web atau mobile

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Android indonesia Kini Hadir di Tapatalk. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Android indonesia Kini Hadir di Tapatalk ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Android indonesia Kini Hadir di Tapatalk