Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Selasa, 24 November 2015

Apple iPhone 6 Tetap Pertahankan Kamera 8MP?

Apple iPhone 6 Tetap Pertahankan Kamera 8MP? - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Apple iPhone 6 Tetap Pertahankan Kamera 8MP? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple iPhone 6 Tetap Pertahankan Kamera 8MP?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple iPhone 6 Tetap Pertahankan Kamera 8MP? dibawah ini.

Apple iPhone 6 Tetap Pertahankan Kamera 8MP?

Ajang CES bukan cuma untuk pamer produk-produk terbaru, tapi tak ketinggalan juga banyak gosip yang berseliweran. Salah-satunya adalah gosip mengenai Apple, dan sedikit isu tentang smartphone andalan Apple berikutnya khususnya kamera.
Ada beberapa rumor menyatakan bahwa Apple berencana untuk beralih ke sensor 16MP, tetapi, sebuah laporan baru dari China mengatakan bahwa Apple akan mempertahankan sensor 8MP dan menawarkan perbaikan dengan cara lain.

Bepara besar megapixels pada kamera pasti kita sepakat bukan penentu besar kualitas kamera, dan tampaknya Apple mempercayai hal itu. Laporan itu mengatakan bahwa Apple mempertahankan kamera 8MP untuk iPhone 6, tetapi akan menawarkan optical image stabilization (OIS), serta perbaikan lainnya. Sayangnya, tidak ada info lebih lanjut mengenai perbaikan-perbaikan dikamera.

Apple tampaknya tidak mau ikut-ikutan menggunakan jumlah megapiksel yang lebih tinggi sebagai pengganti optical zoom. Nokia adalah menjadi pemuncak hal ini dengan 41MP Lumia 1020 dan 20MP Lumia 1520 ; flagships Sony menawarkan kamera 20.7MP, dan Samsung Galaxy S5 dikabarkan memiliki sensor 16MP

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Apple iPhone 6 Tetap Pertahankan Kamera 8MP?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Apple iPhone 6 Tetap Pertahankan Kamera 8MP? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apple iPhone 6 Tetap Pertahankan Kamera 8MP?