Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Senin, 23 November 2015

Apple Siap Luncurkan Phablet?

Apple Siap Luncurkan Phablet? - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Apple Siap Luncurkan Phablet? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Siap Luncurkan Phablet?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Siap Luncurkan Phablet? dibawah ini.

Apple Siap Luncurkan Phablet?

Beberapa waktu yang lalu Apple memang dikabarkan tahun ini akan merilis dua iPhone dengan ukuran layar yang berbeda 4,7 dan 5,7 inci, namun hal perangkat ini dipercaya bukanlah iPhone 6.
Menurut headline Yahoo News versi Jepang menerbitkan sebuah artikel yang menurut mereka iPhone berukuran besar (seperti phablet) akan menjadi sebuah iPhone yang sama sekali baru. Bahkan lebih dari itu, sumber tersebut mengklaim bahwa perangkat ini akan diumumkan sekitar bulan Mei, sedangkan iPhone 6 akan resmi pada bulan September, demikian dilansir gforgames.

Perangkat baru ini diduga tidak akan didukung oleh Apple A8 SoC. Sebaliknya, sumber yang sama mengatakan bahwa Apple akan menggunakan prosesor A7 pada phablet tersebutseperti yang digunakan pada iPhoe 5S. Sayangnya mereka tidak menyebutkan tentang ukuran layarnya

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Apple Siap Luncurkan Phablet?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Apple Siap Luncurkan Phablet? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apple Siap Luncurkan Phablet?