Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Rabu, 25 November 2015

Asyik! Update Lumia Black Mulai Digulirkan

Asyik! Update Lumia Black Mulai Digulirkan - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Asyik! Update Lumia Black Mulai Digulirkan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Asyik! Update Lumia Black Mulai Digulirkan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Asyik! Update Lumia Black Mulai Digulirkan dibawah ini.

Asyik! Update Lumia Black Mulai Digulirkan

Kabar gembira untuk para pengguna Windows Phone Lumia. Pasalnya, sang pabrikan telah mulai menggulirkan update signifikan untuk smartphone besutannya itu.

Seperti dilansir Intomobile, update Lumia Black disebut lebih dari sekedar memperbaiki bug.

Salah satu update besar pada Lumia Black adalah dibawanya beberapa tambahan aplikasi Nokia Camera baru. Selain itu, dengan update tersebut perangkat juga dimungkinkan untuk berbagi layar dengan berbagai perangkat mobile ataupun TV berjaringan internet melalui aplikasi Nokia Beamer. Jadi, tunggu apa lagi

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Asyik! Update Lumia Black Mulai Digulirkan. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Asyik! Update Lumia Black Mulai Digulirkan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Asyik! Update Lumia Black Mulai Digulirkan