Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Rabu, 25 November 2015

Bem Wireless Speaker Watch, Speaker Berbentuk Arloji

Bem Wireless Speaker Watch, Speaker Berbentuk Arloji - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Bem Wireless Speaker Watch, Speaker Berbentuk Arloji yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bem Wireless Speaker Watch, Speaker Berbentuk Arloji, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bem Wireless Speaker Watch, Speaker Berbentuk Arloji dibawah ini.

Bem Wireless Speaker Watch, Speaker Berbentuk Arloji

Yang Anda lihat di atas memang terlihat seperti sebuah jam tangan atau arloji, tapi sebenarnya bukanlah sebuah jam melainkan adalah sebuah Speaker Wireless bernama Bem Wireless Speaker Watch, yang baru saja diluncurkan di CES 2014.
Bem Wireless Speaker Watch mengunakan koneksi Bluetooth untuk dapat terhubung ke smartphone atau tablet, yang kemudian dapat memperdengarkan playlist lagu favorit Anda, karena sudah dibekali dengan tombol pause, skip dan lampu LED. Meski memiliki desain yang mungil, Bem Wireless Speaker diklaim mampu menghasilkan speaker yang cukup nyaring, demikian dilansir ubergizmo.

Dibanderol seharga $ 70 atau sekitar Rp800 Ribu-an, speaker berbentuk jam tangan ini memiliki 6 pilihan warna yakni: aqua, merah muda, kermit hijau, putih, hitam, dan warna abu-abu

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Bem Wireless Speaker Watch, Speaker Berbentuk Arloji. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Bem Wireless Speaker Watch, Speaker Berbentuk Arloji ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bem Wireless Speaker Watch, Speaker Berbentuk Arloji