Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Minggu, 22 November 2015

Bulan Ini, Xperia Z1 Mini Siap Singgah di Negara Ini?

Bulan Ini, Xperia Z1 Mini Siap Singgah di Negara Ini? - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Bulan Ini, Xperia Z1 Mini Siap Singgah di Negara Ini? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bulan Ini, Xperia Z1 Mini Siap Singgah di Negara Ini?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bulan Ini, Xperia Z1 Mini Siap Singgah di Negara Ini? dibawah ini.

Bulan Ini, Xperia Z1 Mini Siap Singgah di Negara Ini?

Mobile telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah menyiapkan model Z1 Mini untuk tiba di Cina pada pertengahan Januari 2014.

Seperti dilansir phonearena bahwa Sony telah menambahkan teaser baru ke situs web China, yang mengisyaratkan peluncuran smartphone ini akan diluncurkan dalam saktu dekat. Situs web tersebut juga menunjukkan empat warna pilihan yang Xperia Z1 Mini telah diluncurkan dengan di Jepang, yang dikenal sebagai Xperia Z1f. Selain itu, website menunjukkan bahwa ponsel akan resmi tanggal 14 Januari, seperti yang diharapkan sebelumnya.

Sony Xperia Z1 F Mini Images 2014 01 04 Thumb Other400 0

Jika benar, diharapkan smartphone baru tersebut setidaknya tak jauh berbeda dengan suksesornya Z1, mungkin akan dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 800 Quad Core, RAM 2GB, ukuran layar 4,3 inci, kamera utama 20,7 MP Full HD, kapasitas baterai 2300mAh, serta beberapa fitur lain yang belum terungkap. Sony Xperia Z1 Mini mungkin tiba di pasar Cina dengan platform versi baru Android 4.4 KitKat

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Bulan Ini, Xperia Z1 Mini Siap Singgah di Negara Ini?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Bulan Ini, Xperia Z1 Mini Siap Singgah di Negara Ini? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bulan Ini, Xperia Z1 Mini Siap Singgah di Negara Ini?