Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Senin, 23 November 2015

Corning Siapkan 3D Gorilla Glass untuk Perangkat Wearable

Corning Siapkan 3D Gorilla Glass untuk Perangkat Wearable - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Corning Siapkan 3D Gorilla Glass untuk Perangkat Wearable yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Corning Siapkan 3D Gorilla Glass untuk Perangkat Wearable, anda bisa menyimak artikel kami tentang Corning Siapkan 3D Gorilla Glass untuk Perangkat Wearable dibawah ini.

Corning Siapkan 3D Gorilla Glass untuk Perangkat Wearable

Corning baru saja mengumumkan bahwa mereka dapat mampu membuat Gorilla Glass tiga dimensi. Dengan produk ini maka perusahaan pembuat lapisan layar ini mampu membuat produk sesuai dengan bentuk dan desain yang diinginkan dengan kekuatan yang sama.

Dengan kekuatan yang sama, maka teknologi 3D Gorilla Glass ini diharapkan dapat diterapkan pada untuk produk wearable, seperti pada berbagai jam tangan, gelang, dan perangkat lain, demikian dilansir engadget.

Hingga saat ini memang belum ada perusahaan mitra yang menerapkan teknologi 3D Gorilla Glass ini. Namun yang pasti teknologi ini akan banyak digunakan pada produk wearable yang diproduksi oleh banyak vendor mobile pada tahun mendatang

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Corning Siapkan 3D Gorilla Glass untuk Perangkat Wearable. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Corning Siapkan 3D Gorilla Glass untuk Perangkat Wearable ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Corning Siapkan 3D Gorilla Glass untuk Perangkat Wearable