Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Jumat, 27 November 2015

Dari Interfacenya, Nokia Normandy Diduga Gunakan Android?

Dari Interfacenya, Nokia Normandy Diduga Gunakan Android? - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Dari Interfacenya, Nokia Normandy Diduga Gunakan Android? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Dari Interfacenya, Nokia Normandy Diduga Gunakan Android?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Dari Interfacenya, Nokia Normandy Diduga Gunakan Android? dibawah ini.

Dari Interfacenya, Nokia Normandy Diduga Gunakan Android?

Melalui screenshot dari interface Nokia Normandy dimunculkan oleh Akun twitter @evleaks munculkan sebuah tanda tanya besar bahwa kemungkinan Normandy akan menjadi perangkat Android Pertama Nokia.

Melalui screenshot tersebut terungkap homescreen dan area notifikasi dari Normandy. Dimana pada screenshot sebelah kiri adalah homescreen, yang mengingatkan pada Windows Phone 8 live tile. Anehnya pada screen shot tersebut terdapat ikon BBM (BlackBerry messenger) sehingga memunculkan rumor bahwa perangkat Nokia ini mungkin menggunakan OS Android.

Sedangkan disisi sebelah kanan foto adalah Area notifikasi. pada interface notifikasi ini nampak hampir persis seperti notifikasi standar Android yang dikombinasikan beberapa peluncur aplikasi. Disana juga terdapat peringatan untuk alarm, kalender, Skype, panggilan tak terjawab, galeri dan SMS.

Tweet Images 2014 01 17 Thumb Other400 0
Selain memunculkan foto @evleaks juga menyatakan bahwa ada "dua cara untuk berinteraksi dengan Normandy", yang berarti bahwa mereka adalah satu-satunya dua layar dari pengguna Android atau homescreen dengan live tile ala Windows Phone .

Anda juga dapat melihat bahwa Nokia Normandy akan menjadi tersedia dalam versi dual SIM, seperti yang ditunjukkan pada status bar.

Bagaimana kebenarannya, kita tunggu saja hingga perangkat ini resmi diumumkan

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Dari Interfacenya, Nokia Normandy Diduga Gunakan Android?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Dari Interfacenya, Nokia Normandy Diduga Gunakan Android? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dari Interfacenya, Nokia Normandy Diduga Gunakan Android?