Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Kamis, 26 November 2015

Email Microsoft Diserang Peretas Syria

Email Microsoft Diserang Peretas Syria - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Email Microsoft Diserang Peretas Syria yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Email Microsoft Diserang Peretas Syria, anda bisa menyimak artikel kami tentang Email Microsoft Diserang Peretas Syria dibawah ini.

Email Microsoft Diserang Peretas Syria

Setelah berhasil membobol beberapa akun jejaring sosial dan sempat mengacaukan situs pemerintah AS, Syrian Electronic Army (kelompok peretas politik yang mendukung perjuangan Presiden Syria Bashar Assad) berhasil meretas (membajak) email karyawan Microsoft.
Dilansir dari CNEt, pihak Microsoft mencoba menenangkan semua pihak, dengan mengatakan bahwa Syrian Electronic Army hanya berhasil mengakses sejumlah kecil dari akun email karyawan. Microsoft pada Rabu (15/1) mengatakan bahwa adapun email yang dibajak adalah meliputi tiga e- mail selama akhir pekan yang tampaknya berasal dari Microsoft Outlook Web Access milik karyawan Microsoft.

Screenshot email yang dibajak itu pun diposting oleh kelompok Syrian Electronic Army termasuk lalu lintas percakapan antara karyawan Microsoft mengenai teknologi terbaru, dan lalu lintas percakapan karyawan dari akun Twitter milik Microsoft.

Salah seorang juru bicara Microsoft mengatakan pada media, bahwa sebuah metode cyberattack menggunakan teknologi rekayasa sosial yang dikenal sebagai phishing, menghasilkan sejumlah peretasan (pembajakan) kecil dari email milik karyawan Microsoft, media sosial karyawan dan e-mail account milik karyawan Microsoft. Adapun akun-akun karyawan yang kena bajak, telah diselidiki dan pihak Microsoft telah mengambil tindakan untuk melindungi karyawan dan melindungi akun mereka terhadap peretasan ini.

Syrian Electronic Army tampaknya melancarkan perang terhadap Microsoft sejak akhir pekan lalu. Kelompok ini mengambil alih akun Twitter resmi Microsoft dari Xbox dan Xbox Support, bersama dengan akun Instagram Xbox. Blog TechNet perusahaan pun juga terganggu.

Tidak main-main, sebuah kicauan di Twitter yang menamakan diri @Official_SEA16 melontarkan sebuah ancaman bahwa kampanye melawan Microsoft itu belum berakhir

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Email Microsoft Diserang Peretas Syria. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Email Microsoft Diserang Peretas Syria ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Email Microsoft Diserang Peretas Syria