Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Minggu, 22 November 2015

Facebook Digugat Karena Pantau Pesan Pribadi Untuk Kepentingan Marketing

Facebook Digugat Karena Pantau Pesan Pribadi Untuk Kepentingan Marketing - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Facebook Digugat Karena Pantau Pesan Pribadi Untuk Kepentingan Marketing yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Facebook Digugat Karena Pantau Pesan Pribadi Untuk Kepentingan Marketing, anda bisa menyimak artikel kami tentang Facebook Digugat Karena Pantau Pesan Pribadi Untuk Kepentingan Marketing dibawah ini.

Facebook Digugat Karena Pantau Pesan Pribadi Untuk Kepentingan Marketing

Maraknya penggunaan media sosial untuk kegiatan komersial, ternyata membawa dampak kurang menyenangkan bagi Facebook. Facebook digugat karena terkait aktivitasnya memantau pesan pribadi pengguna dengan tujuan mengumpulkan data konsumen bagi kepentingan pemasaran.
Dilansir dari Softpedia yang menguktip LA Times, gugatan itu diajukan di pengadilan San Jose - California , pada hari Kamis (2/1). Facebook dituduh menelusuri isi pesan pribadi pengguna aktif, termasuk link ke situs-situs lain dalam rangka meningkatkan algoritma pemasaran dan meningkatkan keuntungan Facebook yang terkait dengan iklan.

Jaringan sosial raksasa ini mengatakan bahwa tuduhan itu tidak mendasar dan tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa Facebook melakukan pemantauan pesan pribadi milik pengguna.

Gugatan ini diajukan oleh dua penggugat yang mengajukan class action atas nama semua pengguna Facebook yang telah mengirim atau menerima pesan pribadi yang berisi link dalam dua tahun terakhir.

Sebenarnya dugaan bahwa Facebook terlibat dalam praktek pemantauan isi pesan pribadi milik pengguna ini tidak benar-benar baru. Kembali pada tahun 2012 , Hacker News melaporkan bahwa Facebook memindai pesan pribadi dan link dikonversi ke pengguna menjadi "Like". Sebuah studi baru -baru ini menunjukkan bahwa Facebook merekam segala sesuatu yang diketik oleh pengguna, termasuk pesan yang tidak diposting

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Facebook Digugat Karena Pantau Pesan Pribadi Untuk Kepentingan Marketing. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Facebook Digugat Karena Pantau Pesan Pribadi Untuk Kepentingan Marketing ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Facebook Digugat Karena Pantau Pesan Pribadi Untuk Kepentingan Marketing