Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Kamis, 26 November 2015

Gagal di webOS, HP Bakal Hadirkan Phablet Android

Gagal di webOS, HP Bakal Hadirkan Phablet Android - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Gagal di webOS, HP Bakal Hadirkan Phablet Android yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Gagal di webOS, HP Bakal Hadirkan Phablet Android, anda bisa menyimak artikel kami tentang Gagal di webOS, HP Bakal Hadirkan Phablet Android dibawah ini.

Gagal di webOS, HP Bakal Hadirkan Phablet Android

Kegagalan yang dialami HP dalam menghadirkan smartphone berbasis webOS, membuat perusahaan ini beralih ke sistem operasi yang kini sedang booming yakni Android.
Dilansir via Liliputing, HP dikabarkan telah menyiapkan 2 phablet terbarunya yang akan tersedia mulai Februari mendatang untuk market ponsel India. Adalah HP Slate 6 VoiceTab dan HP Slate 7 VoiceTab yang menjadi perangkat smartphone pertama besutan HP yang hadir dengan dukungan sistem operasi Android.

Untuk produk terbarunya ini, HP dikabarkan akan fokus di pasar India yang memiliki pertumbuhan pengguna smartphone dan tablet yang cukup tinggi. Sedangkan untuk pasar USA dan Eropa, HP sedang mempersiapkan perangkat lainnya. Dipilihnya India sebagai pasar utamanya, karena di negara ini perangkat berlayar besar sangat digemari.

Sebagai informasi, HP Slate 6 VoiceTab hadir dengan dukungan layar berukuran 6 inchi dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Sedangkan HP Slate 7 VoiceTab hadir dengan dukungan layar 7 inchi dengan resolusi and 1280 x 800 pixel. Keduanya bakal hadir dengan dukungan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dengan media penyimpanan internal sebesar 16GB. Terdapat pula stereo speakert serta dual kamera dengan kamera depan sebesar 2MP dan kamera belakang sebesar 5MP.

HP Slate 6 VoiceTab dan HP Slate 7 VoiceTab bakal hadir dengan dukungan prosesor 1GHz quad-core besutan Marvell. Selain itu, kedua phablet besutan HP ini sudah mendukung jaringan 3G dengan fitur dual-SIM.

Berapa harga yang dibanderol serta ketersediaan untuk pasar Asia lainnya termasuk Indonesia masih menjadi teka-teki. So, tunggu saja kabar baik selanjutnya

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Gagal di webOS, HP Bakal Hadirkan Phablet Android. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Gagal di webOS, HP Bakal Hadirkan Phablet Android ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gagal di webOS, HP Bakal Hadirkan Phablet Android