Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Sabtu, 28 November 2015

Google Akan Luncurkan Nexus 8 Pertengahan 2014?

Google Akan Luncurkan Nexus 8 Pertengahan 2014? - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Google Akan Luncurkan Nexus 8 Pertengahan 2014? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Akan Luncurkan Nexus 8 Pertengahan 2014?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Akan Luncurkan Nexus 8 Pertengahan 2014? dibawah ini.

Google Akan Luncurkan Nexus 8 Pertengahan 2014?

Google dilaporkan sedang menggarap sebuah tablet Nexus baru dengan format layar 8 inchi.

Kehadiran tablet yang disebut sebagai Nexus 8 itu, menurut sebuah laporan DigiTimes dipengaruhi oleh rendahnya harga tablet 7 inchi milik pesaing, sehingga Google mengubah fokusnya ke model 8 inchi.

Sebagaimana diketahui harga rata-rata tablet Android 7 inchi berkisar 166 USD, jauh di bawah harga global Nexus 7 yang ada di posisi 229 USD. Hal ini disebut sumber tadi berdampak pada permintaan Nexus 7 yang lebih rendah dari yang diharapkan.

Tablet Nexus 8 sendiri ddalam laporan itu dikatakan bakal diluncurkan pada pertengahan tahun ini. Konon, Nexus 8 nantinya akan mengadopsi platform Intel Trail Bay-T. Google nampaknya memiliki kecenderungan untuk memilih Asus sebagai mitra pabrikannya untuk menggarap Nexus 8.

Kabar lebih detil terkait Nexus 8 sepertinya baru akan terungkap setelah Februari nanti

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Google Akan Luncurkan Nexus 8 Pertengahan 2014?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Google Akan Luncurkan Nexus 8 Pertengahan 2014? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Google Akan Luncurkan Nexus 8 Pertengahan 2014?