Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Minggu, 22 November 2015

Google Kirim Undangan untuk Akses Play Music di Google Glass

Google Kirim Undangan untuk Akses Play Music di Google Glass - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Google Kirim Undangan untuk Akses Play Music di Google Glass yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Kirim Undangan untuk Akses Play Music di Google Glass, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Kirim Undangan untuk Akses Play Music di Google Glass dibawah ini.

Google Kirim Undangan untuk Akses Play Music di Google Glass

Google awalnya mulai menjual unit Glass sejak penghujung 2012, dan membuka pintu lebar-lebar bagi pengembang yang hadir ke kacamata pintar tersebut. Baru-baru ini, Google mulai memungkinkan para Explorers untuk mengundang teman-teman mereka untuk mengambil bagian dalam pengujian, dan sekarang Google sendiri yang mengundang teman-teman Anda di Google Glass Explorer.

Dilansir Androidandme, Google sejak Kamis mulai mengirimkan "undangan VIP" alias "VIP Invitation" untuk mendapatkan akses ke Play Music Allbagi mereka yang menggunakan perangkat Google Glass. Undangan ini bertepatan dengan kedatangan terbaru dari fitur dukungan Play Music All pada Google Glass, yang memungkinkan pemakai untuk mendengarkan playlist dan radio mereka hingga tak terbatas.

Ini juga merupakan indikator bahwa Google Glass terus mematangkan beragam layanan da fiturnya dan menjadi siap untuk peluncuran publik yang akan berlangsung pada tahun 2014

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Google Kirim Undangan untuk Akses Play Music di Google Glass. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Google Kirim Undangan untuk Akses Play Music di Google Glass ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Google Kirim Undangan untuk Akses Play Music di Google Glass