Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Minggu, 22 November 2015

Hadapi Masalah, iWatch dan Toq Tak Penuhi Target Produksi

Hadapi Masalah, iWatch dan Toq Tak Penuhi Target Produksi - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Hadapi Masalah, iWatch dan Toq Tak Penuhi Target Produksi yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hadapi Masalah, iWatch dan Toq Tak Penuhi Target Produksi, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hadapi Masalah, iWatch dan Toq Tak Penuhi Target Produksi dibawah ini.

Hadapi Masalah, iWatch dan Toq Tak Penuhi Target Produksi

dan Qualcomm dikabarkan mengalami masalah dalam proyek smartwatches mereka. Kedua perusahaan tersebut dikatakan tak memenuhi target produksi kurang dari 50 % untuk perangkat Apple iWatch dan Qualcomm Toq . Laporan dari rantai pasokan hulu mengatakan bahwa masalah ini harus dilakukan dengan penyemprotan perawatan pada logam perangkat yang diproduksi dan penyuntikan chassis yang dibentuk ( MIM ). Proses ini sering digunakan dalam proses produksi presisi tingkat tinggi dengan desain industri yang rumit dan menuntut ketelitian tinggi.

Dilansir dari Phonearena, produksi untuk MIM relatif sangat rumit dan memiliki banyak komponen, dan diperlukan perlakuan khusus. Dengan Apple berusaha untuk mengunci pasokan jangka panjang, pemasok mengalami masalah dalam memenuhi pasokan. Sementara itu, Qualcomm telah meluncurkan Toq smartwatch ke pasaran, sementara produksi masih tersendat.

Hasil produksi yang masih berada di bawah 50 % menjadikan perangkat besutan Apple dan Qualcomm diperkirakan pasokan perangkat mereka akan tersendat di pasar

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Hadapi Masalah, iWatch dan Toq Tak Penuhi Target Produksi. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Hadapi Masalah, iWatch dan Toq Tak Penuhi Target Produksi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hadapi Masalah, iWatch dan Toq Tak Penuhi Target Produksi