Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Kamis, 26 November 2015

Himax Polymer Li, Segera Hadir di Pasaran

Himax Polymer Li, Segera Hadir di Pasaran - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Himax Polymer Li, Segera Hadir di Pasaran yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Himax Polymer Li, Segera Hadir di Pasaran, anda bisa menyimak artikel kami tentang Himax Polymer Li, Segera Hadir di Pasaran dibawah ini.

Himax Polymer Li, Segera Hadir di Pasaran

Meski tak banyak memproduksi smartphone di pasar ponsel tanah air, pabrikan ponsel lokal Himax dikabarkan akan segera menghadirkan ponsel Android ketiganya dipasaran. Adalah Himax Polymer Li yang menjadi andalan terbaru Himax untuk bersaing dengan pabrikan smartphone lokal lain yang sudah cukup eksis dipasaran.
Tak jauh berbeda dengan smartphone lokal lainnya, Polymer Li dibekali dengan chipset Mediatek MTMT6582M dengan prosesor ARM Cortex A7 yang berkolaborasi dengan Grafis Mali 400, RAM sebesar 1GB dan memory internal sebesar 4GB. Hadir dalam varian warna merah dan hitam, Polymer Li hadir dengan bentang layar berukuran 4,5 inchi dengan resolusi qHD (540x960p).

Beralih ke sektor koneksi, suksesor Himax Pure II ini hadir dengan dukungan dual SIM card plus Akses 3G didalamnya, serta dukungan WiFi, dan Bluetooth. Sedangkan untuk media pengabadi gambarnya, perangkat ini dibekali dengan sensor 8MP dibagian belakang dan 2MP dibagian depan.

Smartphone dengan baterai berkapasitas 2000mAh ini hadir dengan dukungan OS Android 4.2.2 Jelly Bean. Untuk banderol harganya hingga kini, pihak Himax belum mengumumkannya termasuk kapan perangkat ini akan beredar dipasaran

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Himax Polymer Li, Segera Hadir di Pasaran. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Himax Polymer Li, Segera Hadir di Pasaran ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Himax Polymer Li, Segera Hadir di Pasaran