Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Senin, 23 November 2015

HTC M8 Akan Dirilis Sebagai HTC One+?

HTC M8 Akan Dirilis Sebagai HTC One+? - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul HTC M8 Akan Dirilis Sebagai HTC One+? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC M8 Akan Dirilis Sebagai HTC One+?, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC M8 Akan Dirilis Sebagai HTC One+? dibawah ini.

HTC M8 Akan Dirilis Sebagai HTC One+?

Tak diragukan lagi jika HTC M8 merupakan salah satu smartphone unggulan yang kehadirannya patut dinanti. Kabarnya, HTC M8 yang merupakan penerus dari HTC One bakal hadir dengan menyandang nama seperti pendahulunya.

Yup, seperti dilansir situs Techdroid, disebutkan bahwa penerus dari HTC One akan menyandang nama sebagai HTC One+. Smartphone ini disebut tidak memiliki tombol kapasitif melainkan bakal memiliki tombol pada layarnya.

Selain itu, HTC One+ juga akan datang dengan layar berdiagonal 5 inchi Full HD dan akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 805. Menariknya lagi, HTC One + juga disebut bakal memiliki lensa kamera interchangeable dan akan dibekali pula oleh slot kartu microSD untuk mengekspansi kapasitas penyimpanan data.

HTC One+ akan menjalankan Android 4.4.2 KitKat yang dipercantik dengan Sense 6.0. Menurut spekulasi yang berkembang, HTC One+ bakal diungkap di ajang MWC 2014 yang akan digelar di Barcelona pada 24 – 27 Februari nanti’

Ini perkiraan spesifikasi untuk HTC One+:

Layar: 5 inchi Full HD dengan Gorilla Glass 3
CPU: Qualcomm Snapdragon prosesor 805
Memori: RAM 2GB LPDDR3
OS: Android KitKat dengan HTC Sense 6.0
Kamera utama: 6MP atau 8MP UltraPixel dengan lensa ganda
Kamera sekunder: 2.1MP
Baterai: 2.900 mAh
SIM card: micro-SIM
Memiliki slot kartu microSD
Support NFC

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai HTC M8 Akan Dirilis Sebagai HTC One+?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul HTC M8 Akan Dirilis Sebagai HTC One+? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HTC M8 Akan Dirilis Sebagai HTC One+?