Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Jumat, 27 November 2015

Huawei Ascend G6, Versi Murah Ascend P6

Huawei Ascend G6, Versi Murah Ascend P6 - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Huawei Ascend G6, Versi Murah Ascend P6 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Huawei Ascend G6, Versi Murah Ascend P6, anda bisa menyimak artikel kami tentang Huawei Ascend G6, Versi Murah Ascend P6 dibawah ini.

Huawei Ascend G6, Versi Murah Ascend P6

Huawei kembali dikabarkan akan segera menghadirkan suksesor terbaru Ascend P6 yang bernama Ascend G6. Informasi ini diketahui setelah munculnya sertifikasi jaringan yang diterima oleh perangkat tersebut di Cina.
Dilansir via GizChina, Huawei Ascend G6 bakal hadir dengan balutan desain yang serupa dengan Huawei Ascend P6 yang memiliki body ramping namun dengan hadir dengan banderol harga yang lebih murah plus dukungan hardware yang lebih rendah. Selain itu, perangkat terbaru Huawei ini akan dibekali dengan chipset yang serupa pada Huawei Honor 3C yakni Mediatek MT6582 dengan prosesor quad-core 1.3GHz plus RAM sebesar 1GB.

Berbekal body ultra-thin dengan ketebalan hanya 7.5mm, Ascend G6 juga bakal hadir dengan menyematkan resolusi layar qHD (540x960piksel). Meski disebut sebagai versi murah Ascend P6, Huawei Ascend G6 hadir dengan dukungan sensor kamera yang cukup baik yakni 8 megapiksel dibagian belakang serta 5 megapiksel dibagian depan.

Sayangnya, informasi terkait perangkat terbaru Huawei ini kapan diluncurkan serta banderol harga yang ditawarkan masih belum diketahui

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Huawei Ascend G6, Versi Murah Ascend P6. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Huawei Ascend G6, Versi Murah Ascend P6 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Huawei Ascend G6, Versi Murah Ascend P6