Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Minggu, 29 November 2015

Indosat Berikan Bantuan bagi Korban Banjir Jakarta dan Sekitarnya

Indosat Berikan Bantuan bagi Korban Banjir Jakarta dan Sekitarnya - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Indosat Berikan Bantuan bagi Korban Banjir Jakarta dan Sekitarnya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Indosat Berikan Bantuan bagi Korban Banjir Jakarta dan Sekitarnya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Indosat Berikan Bantuan bagi Korban Banjir Jakarta dan Sekitarnya dibawah ini.

Indosat Berikan Bantuan bagi Korban Banjir Jakarta dan Sekitarnya

Hujan lebat yang melanda Kota Jakarta dan sekitarnya pada beberapa hari ini telah mengakibatkan bencana banjir di beberapa daerah. Ribuan rumah dilanda banjir, ribuan jiwa mengungsi dan sejumlah orang meninggal dunia.

Untuk memberi kemudahan komunikasi dan meringankan beban bagi para korban banjir di Jakarta, Indosat memberikan bantuan berupa bonus pulsa senilai Rp. 5.000,- untuk pelanggan prabayar (IM3 dan Mentari) dan diskon tagihan Rp. 5.000,- bagi pelanggan paskabayar (Matrix) yang berada di sekitar wilayah bencana di kota Jakarta.

Bonus tersebut dapat digunakan untuk telpon ke sesama pelanggan Indosat, SMS ke semua operator dan internet yang berlaku hingga tanggal 30 Januari 2014.

“Hujan lebat dan terus menerus di Jakarta dan sekitarnya menyebabkan beberapa titik dilanda banjir sehingga menghambat kegiatan para warganya. Akses komunikasi dalam keadaan seperti ini dapat dipastikan sangat diperlukan. Bonus pulsa ini kami berikan untuk memudahkan komunikasi pelanggan saat musibah ini terjadi. Di samping itu, tim teknis Indosat secara berkala memantau perkembangan di lapangan untuk memastikan gangguan seminimal mungkin pada layanan telekomunikasi kami”, demikian disampaikan Adrian Prasanto, Division Head Public Relation Indosat.

Selain bonus pulsa, untuk meringankan beban para korban banjir di Jakarta dan sekitarnya, Indosat juga memberikan bantuan berupa pengobatan gratis dengan mobil klinik ceria, makanan, obat-obatan, pakaian kering, penyediaan truk air bersih, WC portable, dan kebutuhan pokok lainnya. Pada proses penyaluran bantuan tersebut, Indosat bekerja sama dengan beberapa mitra.

“Kami berkomitmen untuk menyediakan layanan komunikasi untuk membantu kemudahan para pelanggan. Layanan telekomunikasi yang tetap terjaga saat bencana dapat membantu proses evakuasi dan penyaluran logistik kepada daerah-daerah yang membutuhkan. Adapun kegiatan bantuan ini adalah wujud tanggung jawab sosial perusahaan dalam upaya meringankan beban masyarakat yang terkena musibah”, tambah Adrian Prasanto.

Demi menjaga BTS tetap menyala, Indosat menggunakan genset untuk menjaga seluruh layanan Indosat secara umum tetap dapat dinikmati pelanggan

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Indosat Berikan Bantuan bagi Korban Banjir Jakarta dan Sekitarnya. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Indosat Berikan Bantuan bagi Korban Banjir Jakarta dan Sekitarnya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Indosat Berikan Bantuan bagi Korban Banjir Jakarta dan Sekitarnya