Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Sabtu, 28 November 2015

Ini Dia Ponsel Tangguh Cuma Rp1,6 Juta-an

Ini Dia Ponsel Tangguh Cuma Rp1,6 Juta-an - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ini Dia Ponsel Tangguh Cuma Rp1,6 Juta-an yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Ponsel Tangguh Cuma Rp1,6 Juta-an, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Ponsel Tangguh Cuma Rp1,6 Juta-an dibawah ini.

Ini Dia Ponsel Tangguh Cuma Rp1,6 Juta-an

Ponsel tangguh yang kita ketahui biasanya dibanderol dengan harga yang relatif mahal, namun salah satu produsen elektronik asal Jepang, Kyocera punya ponsel tangguh yang murah, yakni hanya Rp1,6 Juta-an.

Adalah Kyocera Hydro Plus, perangkat Android terbaru mereka yang memiliki casing yang kuat dan dibekali Sertifikasi IP57, sehingga dapat bertahan didalam air hingga satu meter selama 30 menit.

Kyocera Hydro Plus 2 Images 2014 01 22 Thumb Other400 0
Kyocera Hydro Plus hadir dengan layar touchscreen IPS 3,5 inci 320 × 480 piksel, kamera 3,2 MP dengan flash LED, prosesor single-core 1 GHz Qualcomm Snapdragon MSM8655, RAM 512 MB, memori internal 2 GB dengan slot kartu microSD, dan semua pilihan konektivitas standart lainnya, kecuali LTE. Sayangnya Kyocera tidak membenamkan OS Android terbaru melainkan versi 4.0.4 Ice Cream Sandwich pada perangkat tangguh ini.

Kyocera Hydro Plus 569x480 Images 2014 01 22 Thumb Other400 0
Sayangnya handset tangguh ini baru dipasarkan di negara Amerika Serikat (AS) melalui melalui Cricket Wireless. Belum jelas apakah pihak Kyocera akan memasarkannya ke wilayah lainnya juga

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Ini Dia Ponsel Tangguh Cuma Rp1,6 Juta-an. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Ini Dia Ponsel Tangguh Cuma Rp1,6 Juta-an ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Dia Ponsel Tangguh Cuma Rp1,6 Juta-an