Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Minggu, 29 November 2015

Ini Dia Wujud Final Galaxy Note 3 Neo

Ini Dia Wujud Final Galaxy Note 3 Neo - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ini Dia Wujud Final Galaxy Note 3 Neo yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Wujud Final Galaxy Note 3 Neo, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Wujud Final Galaxy Note 3 Neo dibawah ini.

Ini Dia Wujud Final Galaxy Note 3 Neo

Sejumlah gambar Galaxy Note 3 Neo dibocorkan. Selain terlihat dengan wujud yang sangat jelas, bocoran gambar terbaru ini sepertinya mengisyaratkan jika sang phablet baru Samsung itu bakal segera diluncurkan.

Adalah seorang sumber di SamMobile yang mengklaim telah menerima email dari sebuah retail di Belgia yang mengungkapkan bahwa pre-order Galaxy Note 3 Neo bakal segera dilaksanakan beserta press image dari phablet baru tersebut. Harga pre-order Galaxy Note 3 Neo disebut ada dikisaran 599 euro atau setara dengan 812 USD.

Galaxy Note 3 Neo 2

Galaxy Note 3 Neo 3

Menilik rumor yang pernah beredar sebelumnya, Galaxy Note 3 Neo kabarnya akan datang mengusung layar Super AMOLED berukuran 5.55 inchi (720p), kamera 8 megapiksel, RAM 2GB, memori internal 16GB plus slot kartu microSD, baterai 3.100 mAh, konektivitas LTE, dan akan menjalankan Android 4.3 Jelly Bean.

Galaxy Note 3 Neo juga akan membawa sejumlah fitur yang terintegrasi dengan stylus S Pen yang dimilikinya, seperti Air Command Action Memo, Scrapbook, Screen Write, S Finder, Pen Window, S Note, Multi Window, new Easy Clip, dan Direct Pen Input.

Samsung berkemungkinan akan mengungkap Galaxy Note 3 Neo secara resmi di ajang MWC 2014, dan akan meluncurkannya sebelum akhir Maret

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Ini Dia Wujud Final Galaxy Note 3 Neo. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Ini Dia Wujud Final Galaxy Note 3 Neo ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Dia Wujud Final Galaxy Note 3 Neo