Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Kamis, 26 November 2015

Ini Hasil Jepretan Kamera 18 MP Milik Advan Vandroid S5G

Ini Hasil Jepretan Kamera 18 MP Milik Advan Vandroid S5G - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ini Hasil Jepretan Kamera 18 MP Milik Advan Vandroid S5G yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Hasil Jepretan Kamera 18 MP Milik Advan Vandroid S5G, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Hasil Jepretan Kamera 18 MP Milik Advan Vandroid S5G dibawah ini.

Ini Hasil Jepretan Kamera 18 MP Milik Advan Vandroid S5G

Kemampuan fitur kamera pada sebuah smartphone, kini sudah hampir setara dengan kamera digital dengan resolusi besar, kualitas mumpuni dengan sejumlah fitur dan mode lainnya. Tak ketinggalan fasilitas editing yang biasa ditemui di kamera digital, kini sudah ada pada ponsel kamera. Berbagai scene mode pun sudah bisa kita jumpai, seperti portrait, lanscape, night potret, steady photo, firework, dan lain-lain.

Begitu juga dengan colour effect; sepia, negative, mono, blackboard, dan lain-lain. Selain itu, pengaturan exposure dan white balance pun sudah terdapat pada ponsel kamera. Nah, hal inilah yang ditangkap secara cerdas oleh Vandroid S5G. Phablet buatan Advan ini memiliki kamera yang mumpuni untuk berbagai kegiatan fotografi dengan fitur-fitur seperti disebutkan di atas.

Dari sisi resolusi, kamera yang dimiliki Vandroid S5G sudah mencapai 18 megapixel. Dengan resolusi sebesar itu, ponsel ini mampu menghasilkan kualitas gambar yang setara dengan kamera digital. Hasil jepretannya bisa dicetak dengan ukuran benner 1 meter x 1.5 meter pun tidak akan bermasalah.

Sebagai bukti, Advan membeberkan beberapa foto hasil jepretan kamera Vandroid S5G. Pertama, foto patung kuda dengan f/2.2, ISO 112, focal leng 3mm, gambar yang dihasilkan sangat tajam. Patung dan kereta kuda bisa ditangkap dengan baik. Begitu pun suasana langit dapat ditangkap secara natural. Langit tampak biru dengan sedikit awan putih benar-benar tertangkap secara untuh dan detail.

Akurasi dan ketepatan meng-capture obyek pun tak lepas dari peran layar lebar yang dimilikinya, 5 inchi. Sehingga membuat leluasa ketika melihat obyek.

Patung Kuda

Patung Kuda Pedati

Monas Vandroid S5g

Selain foto patung kuda, ada juga foto Monas di kala malam yang juga dijepret dari kamera Vandroid S5G. Foto ini diambil Menggunakan mode night settingan f/2.2, ISO 1265, focal leng 3mm. Tampak gambar yang dihasilkan begitu memesona. Kilauan ligthing monas dan sekelilingnya bisa terekam dengan detail.

"Hasil gambar tersebut menunjukkan bahwa kamera Vandroid S5G benar-benar memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi. Sangat pantas dimiliki para fotografer atau mereka yang menginginkan ponsel kamera dengan kualitas mumpuni," ungkap Tjandra Lianto, Marketing Director ADVAN.

Selain ketajaman dan kualitas yang mumpuni, pengguna bisa menggunakan fitur panorama. Fitur ini bisa memotret obyek dengan angle lebih banyak kemudian secara otomatis kamera akan menjahit beragam angle gambar menjadi satu gambar menarik.

Fitur ini biasanya digunakan untuk meng-capture nuansa yang lebih variatif, sehingga gambar yang dihasilkan benar-benar memberi nuansa berbeda. Fitur panorama yang dimiliki Vandroid S5G bisa kita setting sampai 360 derajat. Dengan demikian gambar di sekiling kita bisa terekam menjadi satu kesatuan.

Pengguna juga bisa merekam momen yang memiliki gerakan cepat, seperti balapan mobil, orang berlari, sepakbola, dan sebagainya. Momen-momen tersebut bisa direkam secara cepat dan detail dari gerakan satu ke gerakan berikutnya. Fitur tersebut adalah continuous shot yang mencapai 99 frame. Fitur ini sangat membantu bagi para jurnalis ketika melakukan peliputan agar tidak kehilangan momentum.

Dengan mengaktifkan fitur 99 continuous shot, maka cukup dengan menakan tombol kamera seluruh gerakan obyek akan terekam sebanyak 99 frame. Anda bisa merekam gerakan demi gerakan secara sempurna dari Vandroid S5G.
"Inilah yang kami suguhkan, memberikan kemudahan kepada para pengguna Vandroid S5G dengan kamera berkualitas dan fitur yang sangat komplet untuk mendukung aktivitas para pengguna. Dan yang lebih penting, kami selalu memberikan harga rasional untuk semua variant smartphone kami," tutup Tjandra

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Ini Hasil Jepretan Kamera 18 MP Milik Advan Vandroid S5G. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Ini Hasil Jepretan Kamera 18 MP Milik Advan Vandroid S5G ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Hasil Jepretan Kamera 18 MP Milik Advan Vandroid S5G