Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Sabtu, 28 November 2015

Kantongi Izin Postel, HTC M8x Akan Segera Meluncur di Indonesia?

Kantongi Izin Postel, HTC M8x Akan Segera Meluncur di Indonesia? - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Kantongi Izin Postel, HTC M8x Akan Segera Meluncur di Indonesia? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kantongi Izin Postel, HTC M8x Akan Segera Meluncur di Indonesia?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kantongi Izin Postel, HTC M8x Akan Segera Meluncur di Indonesia? dibawah ini.

Kantongi Izin Postel, HTC M8x Akan Segera Meluncur di Indonesia?

Penerus smartphone HTC yang konon akan diluncurkan pada kuartal pertama 2014 di Asia, mulai terkuak.

Adalah HTC M8x dan D310w yang merupakan seri smartphone HTC yang terlihat pada database izin Postel (otoritas Indonesia yang mengeluarkan perizinan jaringan telekomunikasi dan peralatan radio) perihal penggunaan jaringan untuk telekomunikasi.

Sejauh ini, publik tidak tahu apakah handset ini akan disebut HTC One +, atau HTC One 2 sebelum kedua smartphone menghiasi pasar elektronik Indonesia. Handset HTC M7 dikenal sebagai generasi penerus HTC One. Sehingga prediksi yang berkembang, bisa jadi HTC M8X adalah HTC One +.

HTC M8X baru-baru ini disetujui oleh Postel Indonesia, yang bisa berarti bahwa handset ini segera datang ke pasar Indonesia. Pada database Postel, terdapat 2 versi handset, yakni HTC M8x dan D310w.

Sejauh ini, Postel tidak mengungkapkan apa-apa tentang spesifikasi handset HTC M8X. Akan tetapi sebuah Blog Mobile mencatat bahwa D310w kemungkinan merupakan sebuah perangkat smartphone low-end dengan memori 512MB RAM, dan handset ini dikomersialkan dengan nama HTC V1 di China.

Sedangkan HTC M8X merupakan smartphone HTC kelas premium yang menjalankan Android 4.4 KitKat dengan antarmuka Sense 6.0 UI. Handset ini memiliki layar 5 inchi (1080p).Untuk kinerja, smartphone ini dibekali prosesor quad -core Snapdragon, dan memori 2GB RAM. HTC secara resmi akan menyajikan handset flagship-nya ini pada bulan Februari 2014 di Indonesia

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Kantongi Izin Postel, HTC M8x Akan Segera Meluncur di Indonesia?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Kantongi Izin Postel, HTC M8x Akan Segera Meluncur di Indonesia? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kantongi Izin Postel, HTC M8x Akan Segera Meluncur di Indonesia?