Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Minggu, 29 November 2015

Korea Selatan Siapkan Dana USD 1,5 Milyar untuk 5G?

Korea Selatan Siapkan Dana USD 1,5 Milyar untuk 5G? - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Korea Selatan Siapkan Dana USD 1,5 Milyar untuk 5G? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Korea Selatan Siapkan Dana USD 1,5 Milyar untuk 5G?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Korea Selatan Siapkan Dana USD 1,5 Milyar untuk 5G? dibawah ini.

Korea Selatan Siapkan Dana USD 1,5 Milyar untuk 5G?

Korea Selatan dikabarkan akan mencadangkan dana sekitar USD 1.5milyar untuk meng-upgrade kecepatan komunikasi mobile mereka 1.000 kali lebih cepat daripada sekarang. Koneksi ini disebut-sebut sebagai 5G, seperti dilansir CNN.
Korea Selatan memang dikenal sebagai negara yang paling mendukung "mobile" di dunia sejak tahun 1990-an. "Kami membantu pergerakan pertumbuhan nasional lewat layanan 2G di tahun 1990-an, 3G di tahun 2000-an dan 4G sekitar tahun 2010. Sekarang saatnya untuk mengambil tindakan nyata untuk mengembangkan 5G. Negara-negara di Eropa, Cina dan Amerika Serikat membuat upaya agresif untuk mengembangkan teknologi 5G ... dan kami percaya akan ada persaingan sengit di pasar ini dalam beberapa tahun," dijelaskan oleh pihak kementrian teknologi Korea Selatan.

Rencananya uji coba jaringan 5G dijadwalkan akan diluncurkan pada tahun 2017, dengan peluncuran penuh pada tahun 2020. Samsung dan LG, berada di urutan depan dan berencana siap menyambut kedatangan 5G, menurut pernyataan pemerintah.

Statistik data menunjukkan tingkat penggunaan internet di Korea Selatan adalah 82,7 % dan tercatat sekitar 78,5 % dari populasi penduduknya adalah pengguna smartphone, dimana usia 18-24 tahun adalah pengguna aktif dari total populasi (97,7 %).

Setiap generasi teknologi jaringan telah membawa satu set fitur baru. Ketika 2G diluncurkan ini adalah tentang suara, 3G adalah tentang data dan 4G adalah tentang video. 5G diharapkan akan menciptakan jaringan cerdas yang dapat menangani miliaran perangkat yang terhubung sekaligus

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Korea Selatan Siapkan Dana USD 1,5 Milyar untuk 5G?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Korea Selatan Siapkan Dana USD 1,5 Milyar untuk 5G? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Korea Selatan Siapkan Dana USD 1,5 Milyar untuk 5G?