Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Kamis, 26 November 2015

Kuartet Sony Bakal Terima Update Android 4.3 Jelly Bean

Kuartet Sony Bakal Terima Update Android 4.3 Jelly Bean - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Kuartet Sony Bakal Terima Update Android 4.3 Jelly Bean yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kuartet Sony Bakal Terima Update Android 4.3 Jelly Bean, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kuartet Sony Bakal Terima Update Android 4.3 Jelly Bean dibawah ini.

Kuartet Sony Bakal Terima Update Android 4.3 Jelly Bean

Kabar baik untuk anda pemilik smartphone Sony Xperia SP, Xperia T, Xperia TX dan Xperia V pasalnya Sony dikabarkan akan segera merilis update Android versi 4.3 Jelly Bean.
Dilansir via GSMArena, informasi bakal hadirnya update terbaru untuk ke-empat perangkat tersebut diperoleh dari akun twitter resmi Sony dimana Sony tengah mempersiapkan fase akhir update tersebut dan akan segera merilisnya mulai akhir January mendatang.

Update Android Sonyxpera Images 2014 01 16 Thumb Other400 0

Namun update versi terbaru ini akan tiba dalam waktu yang berbeda sesuai dengan wilayah dan operator tertentu. Sebelumnya, Sony telah merilis update Android 4.3 Jelly Bean untuk perangkat Sony bertipe Xperia Z, Xperia ZL, Xperia ZR dan tablet Z. Seperti biasa, hadirnya update terbaru ini membawa perubahan dari sisi fitur dan tampilan

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Kuartet Sony Bakal Terima Update Android 4.3 Jelly Bean. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Kuartet Sony Bakal Terima Update Android 4.3 Jelly Bean ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kuartet Sony Bakal Terima Update Android 4.3 Jelly Bean