Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Kamis, 26 November 2015

Layar Lengkung LG G Flex Muncul Gelembung, LG Berdalih Hal Ini Aman

Layar Lengkung LG G Flex Muncul Gelembung, LG Berdalih Hal Ini Aman - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Layar Lengkung LG G Flex Muncul Gelembung, LG Berdalih Hal Ini Aman yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Layar Lengkung LG G Flex Muncul Gelembung, LG Berdalih Hal Ini Aman, anda bisa menyimak artikel kami tentang Layar Lengkung LG G Flex Muncul Gelembung, LG Berdalih Hal Ini Aman dibawah ini.

Layar Lengkung LG G Flex Muncul Gelembung, LG Berdalih Hal Ini Aman

Model layar melengkung yang dimiliki oleh LG G Flex akan menimbulkan benjolan (bump) di permukaan layarnya. Benjolan ini memang akan terlihat sangat mengganggu, selain itu mengurangi nilai estetis layar. Namun LG berdalih dengan mengatakan bahwa efek benjolan ini adalah wajar adanya. Dan sama sekali tidak mempengaruhi kinerja ponsel.
LG G Flex adalah momentum unik dari perkembangan teknologi. Berkat layarnya yang didisain melengkung, fleksibilitas layar 6 inci yang digunakan oleh LG, smartphone ini dapat ditekuk dan kembali ke bentuk awal dengan sangat cepat. Tapi dilansir dari Koreatimes, benjolan kecil (bump) dapat muncul di layar G Flex. Tak hanya 1 benjolan, namun lebih dari 2 benjolan sekaligus.

Ironisnya, pihak LG sudah menyadari masalah ini sebelum meluncurkan LG G Flex. Adalah sebuah foto yang diunggah di media online Korea Selatan (Korea Times) yang memuat ponsel LG G Flex yang menunjukkan dua benjolan kecil pada layar G Flex. Foto tersebut diambil oleh Korea Times di toko ritel di Seoul- Korea Selatan. Publikasi ini mengutip keterangan dari seorang pelayan toko retail elektronik lokal yang menyatakan bahwa semua model LG G Flex memiliki benjolan kecil di layarnya.

Menurut seorang pejabat di Korea Display Industry Association, LG sebenarnya agak ragu-ragu dalam merilis smartphone berlayar melengkung ini, karena LG beberapa masalah teknis. Terutama menyangkut kelemahan di layar.

Sayangnya, LG tidak memberitahu konsumen tentang resiko teknis layar ini hingga menjelang peluncuran produk LG G Flex.

LG yang gerah dengan pemberitaan ini di media Korea, akhirnya angkat bicara. LG mengatakan bahwa karena komponen kunci dalam LG G Flex seperti penutup kaca, layar OLED, baterai dan bingkai yang elastis, memiliki kekuatan yang berlebihan dan penyebaran titik tekanan sering tidak merata di layar, maka dapat menghasilkan benjolan di layar. Namun masalah ini sama sekali tidak mempengaruhi kinerja dan kualitas perangkat.

LG juga mengatakan bahwa benjolan akan menghilang dari waktu ke waktu, namun pengguna yang tidak ingin menunggu lama, bisa menyingkirkan benjolan-benjolan itu dengan menekan benjolan tersebut di layar. Dalam setiap kasus, benjolan di layar kerap mengganggu. Terutama jika menyangkut operasional layar sentuh.

Dikatakan bahwa lebih dari 13.000 smartphone LG G Flex telah terjual di Korea sejak November 2013 sampai sekarang. Setelah kuartal pertama 2014, LG berencana akan merilis LG G Flex di Amerika Serikat melalui AT & T , Sprint dan T -Mobile

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Layar Lengkung LG G Flex Muncul Gelembung, LG Berdalih Hal Ini Aman. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Layar Lengkung LG G Flex Muncul Gelembung, LG Berdalih Hal Ini Aman ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Layar Lengkung LG G Flex Muncul Gelembung, LG Berdalih Hal Ini Aman