Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Sabtu, 28 November 2015

LG Akan Update KitKat ke Sejumlah Perangkatnya?

v - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul LG Akan Update KitKat ke Sejumlah Perangkatnya? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG Akan Update KitKat ke Sejumlah Perangkatnya?, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG Akan Update KitKat ke Sejumlah Perangkatnya? dibawah ini.

LG Akan Update KitKat ke Sejumlah Perangkatnya?

Jika kabar yang sedang diulas ini benar, pengguna sejumlah smartphone LG patut untuk bergembira.

Pasalnya, menurut bocoran terbaru, sejumlah ponsel LG, seperti Optimus F3, Optimus F6, tablet G Pad 8.3, G Pro Lite, Optimus F7, Optimus L9 II, Optimus Vu II dan Vu III akan mendapat update Android 4.4 KitKat.

Menariknya, seperti dilansir Phonearena, pada proses update itu LG akan langsung melewati versi Android 4.3 Jelly Bean.

Sejauh belum ada kabar resmi dari LG, tentu hal ini masih berupa spekulasi, meski kemungkinan ke arah itu bisa saja terjadi. So, kita tunggu saja

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai LG Akan Update KitKat ke Sejumlah Perangkatnya?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul LG Akan Update KitKat ke Sejumlah Perangkatnya? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LG Akan Update KitKat ke Sejumlah Perangkatnya?