Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Jumat, 27 November 2015

LG Optimus F3Q, Ponsel Android Jelly Bean dengan Keyboard Geser

LG Optimus F3Q, Ponsel Android Jelly Bean dengan Keyboard Geser - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul LG Optimus F3Q, Ponsel Android Jelly Bean dengan Keyboard Geser yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG Optimus F3Q, Ponsel Android Jelly Bean dengan Keyboard Geser, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG Optimus F3Q, Ponsel Android Jelly Bean dengan Keyboard Geser dibawah ini.

LG Optimus F3Q, Ponsel Android Jelly Bean dengan Keyboard Geser

Untuk Anda yang menginginkan perangkat smartphone berbasis Android plus dukungan keyboard fisik yang terintegrasi, LG Electronics mengakomodasinya dengan menghadirkan perangkat smartphone terbarunya yang bertajuk LG Optimus F3Q.
Membidik kalangan menengah, Optimus F3Q hadir dukungan keyboard QWERTY yang bisa digeser dengan layar berukuran 4 inchi plus resolusi 480 x 800 piksel.

Dapur pacunya, perangkat ini hadir dengan membenamkan prosesor dual-core 1.2GHz, sayangnya besaran RAM yang dibenamkan belum dapat diketahui. Fasilitas lain yang juga terdapat pada perangkat ini adalah kamera belakang 5 megapiksel serta baterai berkapasitas 2.460 mAh.

Dilansir via Pocket-Lint, LG Optimus F3Q bakal hadir dengan dukungan koneksi LTE dan menjalankan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean. Untuk ketersediaanya LG Optimus F3Q bakal hadir untuk operator T-Mobile. Sayangnya, apakah perangkat terbaru LG ini akan beredar luas secara globa masih belum dapat diketahui

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai LG Optimus F3Q, Ponsel Android Jelly Bean dengan Keyboard Geser. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul LG Optimus F3Q, Ponsel Android Jelly Bean dengan Keyboard Geser ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LG Optimus F3Q, Ponsel Android Jelly Bean dengan Keyboard Geser