Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Minggu, 29 November 2015

McAfee Hadirkan McAfee Internet Security 2014

McAfee Hadirkan McAfee Internet Security 2014 - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul McAfee Hadirkan McAfee Internet Security 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel McAfee Hadirkan McAfee Internet Security 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang McAfee Hadirkan McAfee Internet Security 2014 dibawah ini.

McAfee Hadirkan McAfee Internet Security 2014

McAfee Inc. (20/01) meluncurkan McAfee Internet Security 2014. Software ini merupakan produk keamanan untuk PC yang melindungi dari virus serta malware.

Rita Lim, Managing Director PT. Kharisma Inside Mandiri Sejahtera, mengatakan Indonesia merupakan negara yang memiliki tingkat penggunaan internet yang tinggi. Oleh karena itu, diperlukan produk keamanan (antivirus) untuk pengguna PC. Produk McAfee ini memiliki fitur seperti parental control, online backup serta Real Three.

McAfee bekerjasama dengan vendor-vendor besar, seperti Acer, Dell dan Alienware. Kerjasama ini memungkinkan pembeli untuk mendapatkan McAfee setiap pembelian perangkat dari vendor-vendor terkemuka tersebut. Di tahun 2014 ini Intel berkomitmen dalam menerapkan mottonya yaitu ‘inovatif, performa dan terpercaya’ dalam mengembangkan berbagai software security mereka. Secara bertahap, Intel akan merubah nama McAfee menjadi ‘Intel Security’ dalam satu tahun kedepan. Produk keamanan untuk PC dari McAfee ini sudah tersedia Januari 2014. Khusus untuk perangkat mobile, McAfee juga berencana meluncurkan di Indonesia.

McAfee mengklaim, keunggulan produk ini ialah hadirnya fitur McAfee three device. Dimana ‘Satu box ada 3 licence. User fleksibel untuk mengaktifkan ke 3 PC’. Sehingga dengan demikian, pengguna bisa bebas mengaktifkan saat ini atau bulan berikutnya, yang penting satu perangkat yang diaktifkan tersebut memiliki limit atau kadaluarsa selama satu tahun. McAfee Internet Security 2014 dijual seharga Rp299 ribu (Real Three atau 3 user) dan Rp199 ribu untuk 1 user PC

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai McAfee Hadirkan McAfee Internet Security 2014. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul McAfee Hadirkan McAfee Internet Security 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : McAfee Hadirkan McAfee Internet Security 2014