Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Jumat, 27 November 2015

Meizu Akui Pihaknya Sedang Garap Ponsel Ubuntu

Meizu Akui Pihaknya Sedang Garap Ponsel Ubuntu - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Meizu Akui Pihaknya Sedang Garap Ponsel Ubuntu yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Meizu Akui Pihaknya Sedang Garap Ponsel Ubuntu, anda bisa menyimak artikel kami tentang Meizu Akui Pihaknya Sedang Garap Ponsel Ubuntu dibawah ini.

Meizu Akui Pihaknya Sedang Garap Ponsel Ubuntu

Minggu lalu sejumlah gambar ponsel berbasis Ubuntu yang diduga milik Meizu telah diunggah ke internet via jejaring sosial Weibo.

Belakangan Meizu memang hangat dibicarakan bakal menjadi salah satu vendor yang siap merilis ponsel berbasis Ubuntu. Hal itu bahkan telah dikonfirmasi sendiri oleh vendor asal Cina itu.

Seperti dikutip PULSAOnline via Softpedia, melalui perwakilannya di Rusia, Meizu mengungkap bahwa pihaknya tengah menggarap platform Ubuntu pada smartphone miliknya.

Dalam laporan itu, disebutkan bahwa tim yang dibentuk Meizu difokuskan untuk memastikan peningkatan stabilitas sistem operasi pada perangkatnya, dan mungkin masih diperlukan waktu sebelum smartphone itu diresmikan nantinya.

Seperti diungkap di atas, belum lama ini sejumlah gambar yang diduga sebagai Meizu MX3 berjalan dengan sistem operasi Ubuntu telah bermunculan melalui akun Weibo resmi Meizu.

Meizu MX3 sendiri merupakan smartphone Android 4.2 Jelly Bean yang dirilis Meizu sejak Oktober tahun lalu. Meizu MX3 ditenagai oleh prosesor octa-core Exynos 5410 yang terdiri dari empat inti Cortex-A15 1.6GHz dan empat Cortex-A7 1.2GHz. Smartphone ini datang dengan versi 16 GB hingga 128 GB tanpa disediakan slot kartu microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanannya. Selain itu, Meizu MX juga memiliki RAM 2GB dan kamera 8 Megapiksel

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Meizu Akui Pihaknya Sedang Garap Ponsel Ubuntu. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Meizu Akui Pihaknya Sedang Garap Ponsel Ubuntu ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Meizu Akui Pihaknya Sedang Garap Ponsel Ubuntu