Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Sabtu, 28 November 2015

Meizu Siap Umumkan 3 Smartphone Baru Berlayar Besar

Meizu Siap Umumkan 3 Smartphone Baru Berlayar Besar - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Meizu Siap Umumkan 3 Smartphone Baru Berlayar Besar yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Meizu Siap Umumkan 3 Smartphone Baru Berlayar Besar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Meizu Siap Umumkan 3 Smartphone Baru Berlayar Besar dibawah ini.

Meizu Siap Umumkan 3 Smartphone Baru Berlayar Besar

Jack Wong, CEO Meizu mengisyaratkan akan ada 3 smartphone berlayar besar dari Meizu. Salah satunya yang dijadwalkan akan dirilis tahun ini adalah seri MX4G.

Vendor ponsel asal Cina tersebut menjelaskan bahwa tidak banyak yang bisa diinformasikan dari smartphone ini, tapi yang jelas MX4G akan dibekali dengan layar 5,5 inci resolusi 2560 x 1536 piksel, dan menawarkan konektivitas 4G.

Perangkat lainnya ada juga smartphone dengan ukuran layar 5 Inci dan 4,7 inci yang salah satunya dikenal sebagai versi "mini" dari MX4G.

Seperti dilansir dari GSMArena, Meizu berjanji akan melepas 3 seri smartphone baru tersebut setidaknya sebelum kuartal ke-empat 2014

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Meizu Siap Umumkan 3 Smartphone Baru Berlayar Besar. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Meizu Siap Umumkan 3 Smartphone Baru Berlayar Besar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Meizu Siap Umumkan 3 Smartphone Baru Berlayar Besar