Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Selasa, 24 November 2015

Microsoft Garap Notebook Terbaru

Microsoft Garap Notebook Terbaru - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Microsoft Garap Notebook Terbaru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Garap Notebook Terbaru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Garap Notebook Terbaru dibawah ini.

Microsoft Garap Notebook Terbaru

Bulan lalu,tersiar berita terkait proyek Microsoft Surface masa depan, yang mengisyaratkan bahwa Microsoft mungkin juga meluncurkan perangkat yang lebih besar yang akan bersaing di pasar notebook. Banyak pihak yang memprediksi bahwa hal ini dilakukan Microsoft agar memberikan perusahaan tersebut kesempatan lebih besar untuk mendapatkan lebih banyak pengguna dari industri hardware.
Dilansir dari softpedia, sebuah situs MSFTNerd, yang selama ini sudah dikenal untuk membocorkan informasi tentang proyek-proyek masa depan Microsoft, mengatakan bahwa Microsoft sedang berencana untuk menunda meluncurkan notebook seri Surface. Hal ini berarti bahwa Microsoft kemungkinan besar lebih memilih untuk fokus pada tablet.

Sejauh ini, Microsoft belum mengomentari rumor tersebut, namun perlu diketahui bahwa Microsoft berjuang untuk memperluas portfolio produk di perangkat keras, sehingga beberapa varian perangkat baru sangat mungkin akan diluncurkan dalam beberapa tahun mendatang

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Microsoft Garap Notebook Terbaru. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Microsoft Garap Notebook Terbaru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Microsoft Garap Notebook Terbaru