Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Sabtu, 28 November 2015

Motomaker Rilis Beberapa Pilihan Casing Untuk Moto X

Motomaker Rilis Beberapa Pilihan Casing Untuk Moto X - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Motomaker Rilis Beberapa Pilihan Casing Untuk Moto X yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Motomaker Rilis Beberapa Pilihan Casing Untuk Moto X, anda bisa menyimak artikel kami tentang Motomaker Rilis Beberapa Pilihan Casing Untuk Moto X dibawah ini.

Motomaker Rilis Beberapa Pilihan Casing Untuk Moto X

Motomaker secara resmi berikan pilihan unik casing untuk perangkat Motorola Moto X. Beberapa pilihan tersebut adalah retro-premium dan bercorak kulit bambu, kulit kayu ebony, kulit kayu jati, dan kulit buah Kenari.

Moto X memang dikenal fleksibel untuk dapat dikustom oleh penggunanya. Para pembeli smartphone merek tersebut cukup hanya menambah harga sebesar USD 25 di atas harga jual Motorola Moto X.

Dalam paket pembelian normal di wilayah pasar utama AS, pilihan standar adalah warna putih atau hitam, bersama dengan pilihan 18 trim aksen berbeda dengan penambahan harga USD 75 yang dibundling dengan perjanjian kontrak 2 tahun sebesar USD 475 (32GB), demikian dilansir dari Phandroid

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Motomaker Rilis Beberapa Pilihan Casing Untuk Moto X. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Motomaker Rilis Beberapa Pilihan Casing Untuk Moto X ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Motomaker Rilis Beberapa Pilihan Casing Untuk Moto X