Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Minggu, 29 November 2015

Motorola Akan Rilis Smartphone Rp600 Ribu-an

Motorola Akan Rilis Smartphone Rp600 Ribu-an - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Motorola Akan Rilis Smartphone Rp600 Ribu-an yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Motorola Akan Rilis Smartphone Rp600 Ribu-an, anda bisa menyimak artikel kami tentang Motorola Akan Rilis Smartphone Rp600 Ribu-an dibawah ini.

Motorola Akan Rilis Smartphone Rp600 Ribu-an

Motorola baru-baru dikabarkan telah mengungkap rencananya untuk meluncurkan smartphone dengan harga sangat terjangkau, yakni hanya sekitar 50 USD (Rp600 ribu-an).

Dengan Moto G yang begitu menyita perhatian konsumen berkat spesifikasi apiknya yang dikombinasikan dengan harga cukup terjangkau 179 USD, Motorola justru kembali mengisyaratkan bahwa pihaknya bakal mengeluarkan smartphone yang lebih murah dari itu. Hal tersebut seperti diungkap oleh CEO Motorola, Dennis Woodside, seperti dilansir TrustedReviews.

Menurut Dennis mengingat di sebagian besar dunia angka 179 USD terbilang sebagai uang yang banyak, maka ada celah pasar yang besar pada harga kurang dari 179 USD. Hal itulah yang nampaknya menjadi alasan bagi Motorola untuk meluncurkan smartphone seharga 50 USD.

Sayangnya, selain harga, Dennis tak mengungkap rincian lain terkait smartphone murah yang akan dirilisnya kelak

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Motorola Akan Rilis Smartphone Rp600 Ribu-an. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Motorola Akan Rilis Smartphone Rp600 Ribu-an ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Motorola Akan Rilis Smartphone Rp600 Ribu-an