Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Sabtu, 28 November 2015

Motorola Migrate, Aplikasi Menarik untuk Berbagi Konten

Motorola Migrate, Aplikasi Menarik untuk Berbagi Konten - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Motorola Migrate, Aplikasi Menarik untuk Berbagi Konten yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Motorola Migrate, Aplikasi Menarik untuk Berbagi Konten, anda bisa menyimak artikel kami tentang Motorola Migrate, Aplikasi Menarik untuk Berbagi Konten dibawah ini.

Motorola Migrate, Aplikasi Menarik untuk Berbagi Konten

Motorola meliris sebuah aplikasi baru bernama Migrate. Aplikasi ini akan memungkinkan pengguna untuk dapat dengan mudah terhubung dan melakukan transfer informasi antara pengguna ponsel Android Motorola ke iPhone.

Aplikasi yang kini tersedia di Google Play store ini dapat digunakan untuk transfer informasi kontak (phone book) dan kalender dari iOS (via iCloud) ke Motorola Moto X, Motorola Moto G, Motorola DROID MAXX, Motorola DROID dan Motorola DROID Ultra Mini. Demikian seperti dilansir Phonearena.

Selain itu, pengguna juga dapat mentransfer konten dari smartphone yang berjalan pada OS Android 2.2 atau versi Android lebih tinggi, dari salah satu perangkat Motorola tersebut. Konten yang dapat ditransfer dari handset Android lain ke ponsel Motorola termasuk konten history teks, video, kontak SIM, dan call number.

Sementara untuk mentransfer info dari iOS, pengguna diharuskan untuk menginstal aplikasi Motorola Migrate terlebih dahulu kemudian ikuti petunjuknya. Terdapat notifikasi yang datang ke ponsel, lalu dapat langsung mengikuti petunjuk transfer informasi untuk Motorola ke iPhone.

Tidak hanya mampu mentransfer data dari iPhone ke Motorola, namun aplikasi ini juga sanggup memigrasikan data dari ponsel Android lawas ke Motorola baru. Bagaimana, cukup menarik, bukan?

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Motorola Migrate, Aplikasi Menarik untuk Berbagi Konten. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Motorola Migrate, Aplikasi Menarik untuk Berbagi Konten ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Motorola Migrate, Aplikasi Menarik untuk Berbagi Konten