Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Selasa, 24 November 2015

Nadella Calon Kuat Untuk Posisi CEO Microsoft?

Nadella Calon Kuat Untuk Posisi CEO Microsoft? - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Nadella Calon Kuat Untuk Posisi CEO Microsoft? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nadella Calon Kuat Untuk Posisi CEO Microsoft?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nadella Calon Kuat Untuk Posisi CEO Microsoft? dibawah ini.

Nadella Calon Kuat Untuk Posisi CEO Microsoft?

Setelah Alan Mulally (CEO Ford) resmi menyangkal setiap berita yang mengatakan bahwa dirinya akan bergabung ke Microsoft, peluang untuk menduduki posisi CEO Microsoft kini berada di tangan Satya Nadella, orang yang bertanggung jawab untuk bisnis Microsoft cloud. Kelak jika Nadella memang terpilih sebagai CEO Microsoft, ia akan menggantikan Steve Ballmer di pucuk pimpinan perusahaan.
Analis ekonomi, Cowen Gregg Moskowitz, seperti dikutip dari softpedia mengatakan bahwa Satya Nadella adalah kandidat yang paling mungkin dan memenuhi syarat untuk berhasil menggantikan Ballmer. Mulally telah menolak posisi itu, sehingga kandidat internal lainnya tidak persis memenuhi parameter terbaik untuk memimpin suatu perusahaan besar seperti Microsoft.

Selain Alan Mulally, Microsoft juga diyakini telah berdiskusi dengan Satya Nadella, Tony Bates, Kevin Turner dan Stephen Elop (mantan CEO Nokia) yang akan segera bergabung dengan Microsoft sebagai bagian dari akuisisi

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Nadella Calon Kuat Untuk Posisi CEO Microsoft?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Nadella Calon Kuat Untuk Posisi CEO Microsoft? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nadella Calon Kuat Untuk Posisi CEO Microsoft?