Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Selasa, 24 November 2015

Nokia Lumia Icon Akan Usung Resolusi Kamera 20MP?

Nokia Lumia Icon Akan Usung Resolusi Kamera 20MP? - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Nokia Lumia Icon Akan Usung Resolusi Kamera 20MP? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia Lumia Icon Akan Usung Resolusi Kamera 20MP?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia Lumia Icon Akan Usung Resolusi Kamera 20MP? dibawah ini.

Nokia Lumia Icon Akan Usung Resolusi Kamera 20MP?

Nokia ternyata masih menjadi buah bibir pemerhati teknologi, seperti yang dilansir dari Engadget melalui Verizon Wireless, terpampang sosok smartphone baru yang dijuluki Nokia Lumia Icon.
Dari apa yang terpublikasi lewat Verizon, peluncuran smartphone model baru itu akan lebih ramping dan menyambangi pasar pengguna AS dalam waktu dekat.

Dikatakan pula bahwa Nokia Lumia Icon, merupakan sebuah handset Windows Phone 8 dengan layar HD cukup besar. Spesifikasi lain termasuk kamera 20 MP dan baterai 2.420 mAh, mendukung pengisian nirkabel dan spesifikasi lainnya masih samar-samar. Dugaan harga setibanya di Verizon sesuai berita yang melintas tertera dibanderol USD 777 atau Rp 9 Juta-an

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Nokia Lumia Icon Akan Usung Resolusi Kamera 20MP?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Nokia Lumia Icon Akan Usung Resolusi Kamera 20MP? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nokia Lumia Icon Akan Usung Resolusi Kamera 20MP?