Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Selasa, 24 November 2015

Pamor Ambruk, BlackBerry Tak Lagi Dilirik Operator di AS

Pamor Ambruk, BlackBerry Tak Lagi Dilirik Operator di AS - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Pamor Ambruk, BlackBerry Tak Lagi Dilirik Operator di AS yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pamor Ambruk, BlackBerry Tak Lagi Dilirik Operator di AS, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pamor Ambruk, BlackBerry Tak Lagi Dilirik Operator di AS dibawah ini.

Pamor Ambruk, BlackBerry Tak Lagi Dilirik Operator di AS

Pengguna BlackBerry 10 di Amerika Serikat (AS) terpaksa harus menelan kenyataan pahit bahwa operator nirkabel T-Mobile tidak lagi menjual perangkat BlackBerry 10.
Dilansir dari softpedia, sebuah artikel dari N4BB melaporkan bahwa operator tersebut tidak lagi menjual perangkat BlackBerry 10, bahkan telah benar-benar menghapus seri BlackBerry 10 dari channel ritel mereka.

BlackBerry 10 diketahui telah hilang dari lokasi ritel Magenta, tetapi tampaknya bahwa perusahaan telah memutuskan untuk menghapus mereka dari toko online-nya juga.

Pada saat ini, satu-satunya handset BlackBerry yang bisa dibeli dari toko online Magenta adalah Curve 9315. Hal ini dikarenakan pamor BlackBerry 10 sudah menurun, dan tampaknya penjualan perangkat ini kurang memuaskan dibanding ponsel lain. Tidak heran jika satu persatu operator nirkabel meninggalkannya, dan dimulai dari T-Mobile

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Pamor Ambruk, BlackBerry Tak Lagi Dilirik Operator di AS. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Pamor Ambruk, BlackBerry Tak Lagi Dilirik Operator di AS ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pamor Ambruk, BlackBerry Tak Lagi Dilirik Operator di AS