Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Rabu, 25 November 2015

Petinggi Acer: Kami Tidak Merger dengan HTC

Petinggi Acer: Kami Tidak Merger dengan HTC - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Petinggi Acer: Kami Tidak Merger dengan HTC yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Petinggi Acer: Kami Tidak Merger dengan HTC, anda bisa menyimak artikel kami tentang Petinggi Acer: Kami Tidak Merger dengan HTC dibawah ini.

Petinggi Acer: Kami Tidak Merger dengan HTC

Belakangan ini santer berhembus rumor mengenai dua raksasa asal Taiwan, Acer dan HTC, yang diisukan akan merger. Dikutip dari DigiTimes, Chairman Acer menyangkal bahwa ada sesuatu untuk spekulasi. Stan Shih telah mengatakan kepada media bahwa Acer tidak memiliki rencana dan tidak ada niat untuk bergabung dengan HTC.
Baru-baru ini, HTC melaporkan kerugian operasi kedua secara berturut-turut. Setelah memperhitungkan hasil dari penjualan sisa Beats Audio holdings, perusahaan berhasil mengaet laba bersih untuk periode tersebut.

Selain membantah rumor merger, petinggi Acer juga menyebut perusahaannya akan membangun Platform Cloud Sendiri. Dia juga mencatat bahwa CEO baru Acer akan mengungkapkan strategi perusahaan minggu depan. Jason Chen telah mengunjungi operasi dan departemen Acer dan akan segera mengungkapkan apa yang ia pelajari dari membuat kunjungan tersebut.

HTC, sementara itu, adalah menempatkan sentuhan akhir pada sekuel model unggulan Android saat ini. Kemungkinan besar HTC One + akan diresmikan di MWC bulan depan. Perangkat ini diharapkan menawarkan layar 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920, dan fitur Qualcomm Snapdragon 805 CPU.
Sumber : DigiTimes

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Petinggi Acer: Kami Tidak Merger dengan HTC. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Petinggi Acer: Kami Tidak Merger dengan HTC ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Petinggi Acer: Kami Tidak Merger dengan HTC