Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Senin, 23 November 2015

Polaroid 50 Inch Roku Ready Smart TV Akan Sambangi CES 2014

Polaroid 50 Inch Roku Ready Smart TV Akan Sambangi CES 2014 - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Polaroid 50 Inch Roku Ready Smart TV Akan Sambangi CES 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Polaroid 50 Inch Roku Ready Smart TV Akan Sambangi CES 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Polaroid 50 Inch Roku Ready Smart TV Akan Sambangi CES 2014 dibawah ini.

Polaroid 50 Inch Roku Ready Smart TV Akan Sambangi CES 2014

Produsen elektronik Polaroid dikabarkan telah berencana menggelar beberapa produk baru pada acara CES 2014, salah satunya adalah Smart TV 50 Inch Roku Ready, dengan model 50GSR7100 punya kemampuan resolusi hingga 4K.


Seperti yang dilansir dari Slashgear Roku Ready Smart TV juga menawarkan tiga saluran video HDMI, yang memungkinkan kompatibel pada perangkat dongle lain, set-top box atau perangkat video lainnya, diluar dari keberadaan Dongle ”Roku Streaming Stick”, yang dapat terkoneksi melalui port MHL, sementara remote kustom dan aplikasi mobile juga dapat diterapkan.

Roku Streaming Stick Images 2014 01 04 Thumb Other400 0

Presiden dan CEO, Polaroid, Scott W. Hardy mengatakan, "Tidak banyak orang menyadari bahwa Edwin Land adalah seorang pelopor dalam pengembangan teknologi polarisasi yang digunakan di televisi modern. Kami bersemangat mengajak konsumen state-of-the-art produk dengan harga terjangkau. Keluarga dapat berbagi film bersama-sama dengan pilihan hiburan kami."

Fungsionalitas lain melalui Roku Smart Stick, dapat di-integrasikan ke TV untuk selalu mendapat akses ke aplikasi seperti Netflix, Hulu Plus, Amazon Prime, dan banyak lagi

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Polaroid 50 Inch Roku Ready Smart TV Akan Sambangi CES 2014. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Polaroid 50 Inch Roku Ready Smart TV Akan Sambangi CES 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Polaroid 50 Inch Roku Ready Smart TV Akan Sambangi CES 2014