Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Rabu, 25 November 2015

Ponsel Ubuntu Akan Datang dari Banyak Vendor Tahun Ini?

Ponsel Ubuntu Akan Datang dari Banyak Vendor Tahun Ini? - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ponsel Ubuntu Akan Datang dari Banyak Vendor Tahun Ini? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ponsel Ubuntu Akan Datang dari Banyak Vendor Tahun Ini?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ponsel Ubuntu Akan Datang dari Banyak Vendor Tahun Ini? dibawah ini.

Ponsel Ubuntu Akan Datang dari Banyak Vendor Tahun Ini?


Upaya Canonical untuk menggandeng mitra perangkat keras untuk sistem operasi Ubuntu mobile, hingga saat ini memang belum terlihat membawa hasil.

Dengan begitu, lantas apakah Ubuntu sudah tamat? Dan jawabannya adalah belum.

Situs IntoMobile dalam laporannya menyatakan bahwa Canonical tengah bekerja tanpa henti untuk membuat banyak mitra perangkat tertarik terhadap platform yang tengah dikembangkannya itu. Menurut informasi terbaru ponsel Ubuntu disebut akan datang tidak hanya dari satu vendor melainkan dari banyak vendor.

Seorang manajer kumunitas di Canonical, menyatakan keyakinanannya soal bakal hadirnya sejumlah ponsel Ubuntu tahun ini.

“Saya yakin di 2014 Anda akan menemui sejumlah ponsel Ubuntu mendarat di pasar. Saya tidak bisa memberitahu Anda saat ini, tapi saya dapat mengatakan kepada Anda bahwa sesuatu yang menakjubkan akan terjadi,” demikian kata Jono Bacon, selaku Manajer Komunitas di Canonical.

Berhubung vendor mana saja yang ikut berpartisipasi membesut ponsel Ubuntu masih misteri, lebih baik kita lihat saja perkembangan informasinya

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Ponsel Ubuntu Akan Datang dari Banyak Vendor Tahun Ini?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Ponsel Ubuntu Akan Datang dari Banyak Vendor Tahun Ini? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ponsel Ubuntu Akan Datang dari Banyak Vendor Tahun Ini?