Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Sabtu, 28 November 2015

ProScope Micro Mobile, Bikin iPhone dan Galaxy S4 Bisa Foto Didalam Air

ProScope Micro Mobile, Bikin iPhone dan Galaxy S4 Bisa Foto Didalam Air - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul ProScope Micro Mobile, Bikin iPhone dan Galaxy S4 Bisa Foto Didalam Air yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel ProScope Micro Mobile, Bikin iPhone dan Galaxy S4 Bisa Foto Didalam Air, anda bisa menyimak artikel kami tentang ProScope Micro Mobile, Bikin iPhone dan Galaxy S4 Bisa Foto Didalam Air dibawah ini.

ProScope Micro Mobile, Bikin iPhone dan Galaxy S4 Bisa Foto Didalam Air

Dengan perangkat tambahan ProScope Micro Mobile dari Bodelin Technologies, Saat ini bukan tak mungkin smartphone dan tablet bisa digunakan oleh para penyelam saat mereka melakukan pemotretan bawah air.

Bermula dari ide pencarian solusi bagaimana sebuah perangkat mobile dapat tahan korosi, tahan air untuk waktu yang lama. Alhasil terciptalah alat tambahan ProScope Micro Mobile untuk menambah kemampuan lensa smartphone jika digunakan di dalam air.

ProScopMicro Mobile 1 Images 2014 01 22 Thumb Other400 0

ProScopMicro Mobile 2 Images 2014 01 22 Thumb Other400 0

Seperti dilansir dari Gizmodo, ProScope Micro Mobile bisa menjadi pendamping kompatibel untuk pelindung kedap udara “Aquapac” yang memungkinkan perangkat bekerja leluasa di bawah air. Aquapac yang dibungkus rapat pada Smartphone atau tablet, yang disandingkan dengannya.

Ketika digunakan untuk kegiatan menyelam, ProScope Micro Mobile menawarkan 20x hingga 80x perbesaran optik lensa dengan tingkat profesional. Dilengkapi juga dengan indikator pengaturan LED untuk pencahayaan dan cadangan tenaga baterai hingga 5 jam pemakaian.

ProScopMicro Mobile Aquapac Images 2014 01 22 Thumb Other400 0

Proscope Micro Mobile baru tersedia untuk Apple iPhone (4, 4s, 5, 5s), iPad (3rd, 4th Generations), iPad Air, iPad Mini dan Samsung Galaxy S4. Dan harganya dibanderol sama untuk setiap merek, yakni USD 149. Sementara Aquapac, dijual terpisah dengan tambahan harga USD 40

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai ProScope Micro Mobile, Bikin iPhone dan Galaxy S4 Bisa Foto Didalam Air. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul ProScope Micro Mobile, Bikin iPhone dan Galaxy S4 Bisa Foto Didalam Air ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ProScope Micro Mobile, Bikin iPhone dan Galaxy S4 Bisa Foto Didalam Air