Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Senin, 23 November 2015

Prototipe iPhone Terjual 1.499 Dolar AS di eBay

Prototipe iPhone Terjual 1.499 Dolar AS di eBay - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Prototipe iPhone Terjual 1.499 Dolar AS di eBay yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Prototipe iPhone Terjual 1.499 Dolar AS di eBay, anda bisa menyimak artikel kami tentang Prototipe iPhone Terjual 1.499 Dolar AS di eBay dibawah ini.

Prototipe iPhone Terjual 1.499 Dolar AS di eBay

Sebuah prototipe iPhone asli dijual di eBay oleh seseorang yang memakai nama akun "applefancollector". Orang ini berhasil menjual prototipe iPhone ini senilai 1.499 dolar AS.

" Saya menjual original prototipe iPhone yang sangat langka . Konon prototipe ini digunakan untuk menguji berbagai fitur di iPhone." Ujar si penjual kepada Softpedia.Prototipe iPhone ini sempat dijual di eBay selama dua hari, dari 28 Desember - 30 Desember 2013.

Apple sejauh ini tidak dilibatkan untuk meminta eBay untuk menghubungi si penjual untuk menjual prototipe iPhone ke salah satu kolektor beruntung.

Beberapa orang mengatakan bahwa harga yang dibanderol terlalu mahal. Tetapi mengingat banyak orang bersedia membayar berapa pun untuk mengoleksi pernak pernik Apple, si penjual tidak ragu menetapkan harga yang tinggi.

Prototipe ini tidak menjalankan versi lengkap dari iOS dan pengguna tidak dapat membuat panggilan dengan perangkat tersebut

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Prototipe iPhone Terjual 1.499 Dolar AS di eBay. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Prototipe iPhone Terjual 1.499 Dolar AS di eBay ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prototipe iPhone Terjual 1.499 Dolar AS di eBay