Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Kamis, 26 November 2015

Saingi SIRI dan Google Now, Microsoft Siapkan Bing Tell Me Pada April ini

Saingi SIRI dan Google Now, Microsoft Siapkan Bing Tell Me Pada April ini - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Saingi SIRI dan Google Now, Microsoft Siapkan Bing Tell Me Pada April ini yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Saingi SIRI dan Google Now, Microsoft Siapkan Bing Tell Me Pada April ini, anda bisa menyimak artikel kami tentang Saingi SIRI dan Google Now, Microsoft Siapkan Bing Tell Me Pada April ini dibawah ini.

Saingi SIRI dan Google Now, Microsoft Siapkan Bing Tell Me Pada April ini

Jika iPhone punya SIRI dan Androd punya Google now, kini Microsoft dilaporkan sedang menyiapkan fitur voice assistant mereka yang disebut dengan Bing Tell Me. Bing Tell Me beta diharapkan untuk memulai debutnya pada perangkat Lumia terbaru atau mungkin dengan update Windows Phone 8.1.

Voice assistant yang dikenal dengan codename Cortana ini direncanakan akan memulai debutnya pada April 2014 melalui acara tahunan yakni konferensi BUILD.

Seperti yang disarankan sebelumnya, Bing Tell Me akan akan diisi oleh suara Halo Cortana, yakni aktris Jen Taylor, demikian dilansir phoearena.

Sama seperti Google Now, voice asisten punya Windows phone ini dapat diaktifkan dengan perintah suara seperti " ... apakah hari ini akan hujan ? " , " .. kapan pertemuan berikutnya ? " dan " .. bagaimana saya bisa sampai ke American Airlines Arena ?".

Menurut keterangan, Bing Tell Me akan premiere pada Windows Phone pertama dengan dukungan untuk bahasa Inggris Amerika.

Tidak hanya itu bahkan layanan ini juga diharapkan akan tiba untuk iOS melalui aplikasi khusus Bing, dan juga akan ada pada Windows 9

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Saingi SIRI dan Google Now, Microsoft Siapkan Bing Tell Me Pada April ini. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Saingi SIRI dan Google Now, Microsoft Siapkan Bing Tell Me Pada April ini ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Saingi SIRI dan Google Now, Microsoft Siapkan Bing Tell Me Pada April ini