Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Senin, 23 November 2015

Samsung Akan Rilis Galaxy S III Mini VE?

Samsung Akan Rilis Galaxy S III Mini VE? - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Akan Rilis Galaxy S III Mini VE? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Akan Rilis Galaxy S III Mini VE?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Akan Rilis Galaxy S III Mini VE? dibawah ini.

Samsung Akan Rilis Galaxy S III Mini VE?

S III Mini sudah lama hadir dan merupakan versi lebih kecil dan lebih murah dengan spesifikasi yang sedikit ada di bawah kakaknya, Galaxy S III. Hingga saat ini Galaxy SIII mini merupakan salah satu smartphone yang popular di dunia.

Masih terkait dengan Galaxy S III Mini, konon katanya bakal segera hadir versi baru dari smartphone itu yang akan diembel-embeli akhir VE a.k.a Value Edition.

Melalui akun Twitter-nya, SamMobile membocorkan Galaxy S III Mini Edition yang tertulis memiliki nomor model sebagai GT-I8200. Dari nomor modelnya bisa diketahui jika smartphone ini memang dekat dengan nomor model Galaxy S III Mini (GT-I8190).

Sesuai dengan nama yang diusungnya, Galaxy S III Mini Value Edition diharapkan bakal dibanderol lebih murah dari model yang saat ini sudah tersedia di pasar. Sayangnya, seperti apa wujud dari Galaxy S III Mini Value Edition belum diungkap saat ini, begitupun dengan spesifikasinya. Jadi, kita tunggu saja

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Akan Rilis Galaxy S III Mini VE?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Samsung Akan Rilis Galaxy S III Mini VE? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Akan Rilis Galaxy S III Mini VE?