Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Jumat, 27 November 2015

Samsung Buka 5000 Lowongan Kerja

Samsung Buka 5000 Lowongan Kerja - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Buka 5000 Lowongan Kerja yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Buka 5000 Lowongan Kerja, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Buka 5000 Lowongan Kerja dibawah ini.

Samsung Buka 5000 Lowongan Kerja

Samsung Group dikabatkan akan menerima rekomendasi dari Presiden Korea Selatan untuk menjalin kerjasama dengan 200 universitas nasional dalam memilih karyawan baru mulai tahun ini.
Dilansir dari koreatimes, langkah ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk membuat sistem kerja yang lebih terbuka untuk pencari kerja dari berbagai latar belakang. Langkah ini juga untuk meningkatkan efisiensi dalam proses perekrutan.

"Mereka yang direkomendasikan oleh kepala universitas akan diizinkan untuk melewati proses penyaringan untuk melanjutkan tahap seleksi calon karyawan Samsung. Samsung perlu menemukan darah segar dan kreativitas. Samsung akan mempekerjakan siswa yang memiliki bakat dalam bidang apapun dengan mengesampingkan nama perguruan tinggi dan usia mereka." Ujar Rhee In- yong (kepala komunikasi Samsung Group).

Rhee mengatakan sistem perekrutan baru ini akan mengurangi beban biaya perekrutan yang sangat besar untuk mendapatkan kandidat calon karyawan yang berkualitas. Kini bergabung dengan Samsung tidak berarti harus memiliki nilai bahasa Inggris yang sempurna dan lulus cum laude dari perguruan tinggi top. Namun yang dilihat adalah skill, bakat dan kreativitas pelamar.

Semua perguruan tinggi akan mendapatkan keuntungan dari sistem yang baru tersebut. Setiap kuota akan ditentukan oleh kriteria yang beragam. Samsung mengatakan pihaknya berencana untuk mempekerjakan sekitar 5000 karyawan melalui sistem baru. Proses penyaringan (screening) akan berfokus pada spesifikasi seperti misalnya tes bahasa Inggris, kemampuan tehnis, dan lainnya.

Kepala Divisi SDM Samsung mengatakan akan memberikan kredit lebih kepada siswa yang mendapatkan gelar tertentu dalam jurusan akademik mereka, dan menjadi nilai plus di proses rekrutmen

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Buka 5000 Lowongan Kerja. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Samsung Buka 5000 Lowongan Kerja ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Buka 5000 Lowongan Kerja