Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Minggu, 29 November 2015

Samsung Galaxy Note 3, Ponsel Resmi Winter Olympics 2014 di Sochi

Samsung Galaxy Note 3, Ponsel Resmi Winter Olympics 2014 di Sochi - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Galaxy Note 3, Ponsel Resmi Winter Olympics 2014 di Sochi yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy Note 3, Ponsel Resmi Winter Olympics 2014 di Sochi, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy Note 3, Ponsel Resmi Winter Olympics 2014 di Sochi dibawah ini.

Samsung Galaxy Note 3, Ponsel Resmi Winter Olympics 2014 di Sochi

Menjadi Sponsor resmi Olimpiade Musim Dingin (Winter Olympics) 2014 di Sochi, Rusia, Samsung umumkan edisi khusus Galaxy Note 3 yang menjadi ponsel resmi Olimpiade Sochi.

Sebagai ponsel resmi ajang olahraga yang diselenggarakan pada 7 Februari - 23 Februari tersebut, Galaxy Note 3 ini akan dibagikan oleh masing-masing atelit yang ikut ambil bagian pada pesta olahraga tersebut.

Seiring dengan ponsel tersebut, Pada Samsung Galaxy Note 3 tersebut juga akan membawa fitur Wireless Olympic Works (WOW), yakni aplikasi Android yang dibuat khusus untuk memberikan informasi semua game di Sochi. Dengan aplikasi ini akan memungkinkan penggunanya dengan cepat dan mudah tetap up to date dengan berita terbaru, skor, jumlah medali, dan peristiwa terkait lainnya, demikian dilansir phonearena.

Semua ini dilakukan untuk kampanye "Samsung Smart Games Olimpic," sehingga yang membuat penggunanya dapat memposting secara real-time dengan apa yang terjadi di Rusia

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy Note 3, Ponsel Resmi Winter Olympics 2014 di Sochi. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Samsung Galaxy Note 3, Ponsel Resmi Winter Olympics 2014 di Sochi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Galaxy Note 3, Ponsel Resmi Winter Olympics 2014 di Sochi