Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Sabtu, 28 November 2015

Samsung Galaxy S5 Akan Diumumkan 23 Februari

Samsung Galaxy S5 Akan Diumumkan 23 Februari - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Galaxy S5 Akan Diumumkan 23 Februari yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy S5 Akan Diumumkan 23 Februari, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy S5 Akan Diumumkan 23 Februari dibawah ini.

Samsung Galaxy S5 Akan Diumumkan 23 Februari

S5 bakal diumumkan dalam waktu dekat. Yup, itulah bunyi rumor terbaru soal smartphone flagship Samsung berikutnya.

Adalah seorang Eldar Murtazin yang melontarkan isu panas, di mana Galaxy S5 disebutkan bakal diungkap sehari sebelum ajang Mobile World Congress 2014. Secara gamblang, seperti diberitakan Unwired View, Eldar Murtazin mengatakan bahwa Galaxy S5 akan diumumkan pada 23 Februari dan akan diluncurkan ke pasar akhir April.

Eldar Murtazin sebagaimana diketahui merupakan seorang Editor-in-Chief sebuah situs yang berbasis di Rusia, yakni Mobile Review. Sepak terjangnya dalam hal memprediksi jadwal peluncuran produk terbilang cukup baik dan bisa dipercaya.

Salah satu prediksi Eldar Murtazin yang akhirnya menjadi kenyataan adalah jadwal peluncuran Galaxy S4 tahun lalu yang sesuai dengan apa yang pernah ia lontarkan sebelum smartphone itu diluncurkan resmi.

Samsung Galaxy S5 diperkirakan bakal menyuguhkan fitur layar 5.2 inchi dengan resolusi 2560 x 1440 piksel. Selain mengusung proseor Qualcomm Snapdragon 805, Samsung juga mengeluarkan Galaxy S5 dengan chipset Exynos generasi baru. Spesifikasi lain dari Galaxy S5 juga akan mencakup RAM 3GB, kamera 16 megapiksl, sensor sidik jari, TouchWiz UI baru, dan baterai 3.000 mAh

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy S5 Akan Diumumkan 23 Februari. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Samsung Galaxy S5 Akan Diumumkan 23 Februari ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Galaxy S5 Akan Diumumkan 23 Februari