Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Minggu, 29 November 2015

Samsung Kembali Tunda Peluncuran Ponsel Tizen

Samsung Kembali Tunda Peluncuran Ponsel Tizen - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Kembali Tunda Peluncuran Ponsel Tizen yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Kembali Tunda Peluncuran Ponsel Tizen, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Kembali Tunda Peluncuran Ponsel Tizen dibawah ini.

Samsung Kembali Tunda Peluncuran Ponsel Tizen

Melalui seorang pejabat mereka dari Samsung Electronics' Media Solution Center yang berada di Korea Selatan, telah berikan pernyataan resminya bahwa peluncuran Tizen kembali tertunda, tanpa penjelasan lebih lanjut tentang kapan OS berbasis kustom Linux ini akan rilis di pasar.

Padahal sebelumnya direncanakan ponsel dengan OS Tizen akan rilis pada semester pertama tahun ini di beberapa negara, termasuk Korea dan Rusia.

Samsung sebelumnya mengatakan bahwa ponsel Tizen pertama akan diresmikan pada 23 Februari, namun Samsung sepertinya lebih mengutamakan perangkat andalannya, Galaxy S5 sebagai gantinya. Tidak jelas apa yang menyebabkan penundaan ini, tapi bisa jadi mereka tidak ingin mengambil pusat perhatian apapun dari Android andalannya, yang menjadi menjadi salah satu smartphone yang paling ditunggu, demikian dilansir sammobile

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Kembali Tunda Peluncuran Ponsel Tizen. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Samsung Kembali Tunda Peluncuran Ponsel Tizen ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Kembali Tunda Peluncuran Ponsel Tizen